Epilogue II

2.8K 235 24
                                    

Carrel

Gue harus ngomong apa? 

Oh kesan jadi anaknya papah sama bunda?

Seneng sih punya orang tua kaya mereka meskipun kadang kelakuan papah itu bikin gondok. Tapi percaya deh papah tuh sayang banget sama anak-anaknya. Papah gak pernah marahin kita, papah bakal ngasih tau dengan cara yang baik-baik biar kita bisa paham maksud dari papah tuh apa. Papah juga gak terlalu ngebebasin kita tapi gak terlalu ngelarang juga, intinya kita harus sadar diri aja sebagai anak kalo orang tua itu gak mau anaknya nakal atau semacamnya. Kita sebagai anak juga harus bisa milih mana yang baik mana yang buruk buat diri kita.

Gak selamanya kita bisa manja-manja sama orang tua kita, belajar mandiri itu ga semata-mata minta kebebasan ini itu sama orang tua. Gak selalu orang tua yang harus mengerti anak tapi justru kita sebagai anak yang harus mengerti orang tua bagaimana mereka udah susah payah membesarkan kita. Mereka juga harus bisa bagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Kayak papah, sebenernya gue tau papah pasti capek kerja 5 hari dalam seminggu tapi pasti setiap weekend selalu luangin waktu buat ngajak gue sama Davina jalan kemanapun itu. Kadang gue nolak biar papah istirahat aja tapi papah selalu nolak.

Kalo buat bunda, bunda orangnya sabar dan lembut banget. Kayaknya nyaris ga pernah marah ke gue atau Davina, kalo kesel paling cuma elus dada, iya dada. Dadanya bunda sendiri. Kalo dadanya Hyorin gue juga mau. He.

Sebagai anak sulung ya gue berharap bisa jadi contoh yang baik buat adek-adek gue, bisa jaga mereka, bisa jadi kakak sekaligus temen buat mereka.

Intinya gue sayang sama papah, bunda, Davina dan Evan. Gue harap mereka selalu diberi kesehatan dan bisa ada sama gue selamanya. Sip dah gitu aja bye.

Davina

Hai! Ini ada apa ya kok Davina bingung?

Oh disuruh buat kesan?

Oke. Tapi Davina harus mulai darimana?

Davina gabisa merangkai kata kata yang bagus guys. Kurang lebih sama kaya yang bang Carrel bilang, semuanya udah di wakilkan sama doi guys.

Davina cuma mau bilang terima kasih sebesar-besarnya sama papah dan bunda yang udah baik banget sama Davina, huhu sebenernya mau berjuta kali Davina bilang terima kasih ga akan cukup untuk membalas segala jasa-jasa papah dan bunda.

Davina janji bakal jadi anak yang baik biar papah sama bunda seneng liat Davina. Doain Davina biar jadi anak yang berbakti pada orang tua, sukses dan penurut sama orang tua ya. Kalian juga ya guys baik-baik sama orang tua kalian heheh.

Semoga keluarga kami selalu diberi kehangatan kekeluargaan setiap harinya begitu juga keluar kalian ya! Davina sayang bangeeeeetttt papah, bunda, bang Carrel dan Dedek Evan!!!!

Evan

Aku belum bisa ngomong kak. Pokoknya aku juga sayang papah, bunda dan kakak kakakku.






-FIN-






HALOOOOOOO

Papah June officially end yap.

Makasih banget buat kalian semua yang udah bersedia baca cerita yang absurd ini. Huhu sungguh tak menyangka bisa sampe 20k readers loh padahal awalnya cuma iseng-iseng tidak berfaedah.

Makasih yang udah mau nunggu gue update, gue sempet ngilang dari juli 2016 sampe akhirnya lanjutin lagi januari 2017 gara-gara pas buka wattpad lagi ternyata readernya udah 2k-an kalo gak salah, akhirnya gue jadi semangat nulis lagi:")

Makasih yang bersedia ngevote, buat yang sider juga gue ucapin makasih bangett.

Gue seneng kalo kalian komen dan maaf gue gabisa balesss.

OIYA makasih juga waktu itu ada beberapa yang selalu nyaranin gue buat cerita ini!! Ah gue lupa siapa yang makasihhh.

Pokoknya makasih dehh yang rela nyisihin waktu cuma buat baca cerita ini sampe ada yang benerin kasur dulu, yang lagi baca cerita lain begitu gue update langsung baca cerita ini eh ternyata itu bukan update-an HAHAHA MAAF😂😂😂 gue ga inget itu siapa yang pasti gue baca komennya waktu itu WKWKWK.

Udah ah kepanjangan heheh intinya makasih banyak! tons of love buat kalian💛💙💜💚❤💗💓💕💖💞💋

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang