Gak kerasa Carrel udah umur 1 tahun 2 bulan sekarang, perkembangan Carrel cepet banget, dia udah bisa jalan sejak usianya 10 bulan, Bryna sama June sempet kaget kenapa bisa secepet ini dan sekarang Carrel udah bisa ngomong sedikit-sedikit.
"papapapa"
"bubububu"
dan celotehan gak jelas lainnya. June setiap hari nyoba untuk terus ngomong sama Carrel biar lebih cepet terangsang.
"selamat pagi anak papah yang ganteng tapi gantengan papahnya"
"pinternya anak papah"
"Carrel lagi apa hm"
"mau main sama papah?"
"utututuu jangan nangis sayang nanti gantengnya ilang"
"bundanya marah tuh"
"Carrel mau tau pas papah sama bunda ketemu gimana?"
"apa mau tau pas buat kamu?"
"nanti kalo udah gede kamu jangan jadi playboy kaya papah eh kalo mau juga gapapa"
Kurang lebih gitu deh komunikasinya June sama Carrel.
.
Weekend ini June mau ajak Bryna dan Carrel jalan-jalan, ya gak jauh-jauh sih palingan masih sekitaran Jakarta. Pokoknya June mau Q-time aja sih sama keluarga kecil tercintanya.
"jalan-jalan yuk by" ajak June.
"kemana?"
"enaknya kemana ya?" June balik nanya.
"renang deh, gimana?"
"leh ugha"
"alay"
"siap-siap deh"
Bryna jalan ke kamar buat siapin baju dia, June dan juga Carrel. Sedangkan June anteng main sama Carrel.
Tiba-tiba June masuk ke kamar diikuti dengan Carrel di belakangnya.
"bububun" Carrel teriak lari nyamperin Bryna.
Bryna langsung gendong Carrel.
"by jangan pake baju renang yang terlalu kebuka ya"
"emang kenapa?"
"jangan aja"
"aku mau pake bikini yang kamu kasih buat honey moon waktu itu"
"HAH?!?!" June teriak dan membulatkan matanya disusul dengan Carrel yang tertawa melihat ekspresi papahnya.
"ya gak lah"
"trus?"
"gak pake baju"
"HAH?!?!" sekali lagi June teriak dan disusul gelak tawa Carrel.
"ih oon nya jangan dipelihara dong Jun. Aku pake kaos aja cuma mau main air doang paling nemenin Carrel" kata Bryna langsung keluar kamar meninggalkan June.
.
SnowBay Waterpark
30 menit perjalanan akhirnya mereka sampe, sengaja kesininya masih agak pagi biar gak kepanasan.
Pas masuk Carrel heboh banget liat banyak orang dan air dimana-mana.
Bryna langsung gantiin baju Carrel jadi pake baju renang, June lagi ganti baju di ruang ganti, Bryna sih udah pake kaos sama celana pendek dari rumah.
Gak lama June keluar pake boxer buat renang dan dia telanjang dada mamerin dada bidang dan perut sixpack nya.
"gimana udah kaya model iklan susu cowok belum?" tanya June sambil pose ala model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.