Bryna's Side
Aku menaruh ponsel di atas nakas, Carrel baru aja ngabarin kalau June udah sampai rumah.
Ku hela nafas.
Aku menoleh ke balakang, Evan sedang terlelap dalam tidurnya.
Sepi. Itu yang aku rasakan sekarang.
Apa menghindar dari June itu tindakan yang benar?
Semakin banyak berpikir rasanya aku semakin merakan sesak di dada. Ini sudah keberapa kalinya aku meneteskan air mata karena memikirkan June, lelaki yang selalu aku percaya.
Aku ambil kembali ponsel dan nakas, mencari kontak June dan mencoba mengirimnya pesan.
Bryna
Jun, udah di rumah?
✔10 menit tapi June belum membalas juga. Biasanya dia akan cepat balas kalau ada notifikasi dari istrinya.
Aku beralih mencari kontak Carrel dan menelponya.
"Halo bunda"
Entah kenapa tapi mendengar suara Carrel membuatkuㅡlagi lagiㅡmeneteskan air mata.
Aku tarik napas panjang dan membuangnya pelan.
"Kamu lagi apa?"
"Lagi nonton bun"
"Davina?"
"Tidur siang bun"
"Pa...pah?"
"Lagi makan bun, mau ngomong?"
Aku menggigit bibir bawahku.
"Gausah biar makan aja dulu nanti bunda telpon ke hp nya aja"
"Bun aku ngerasa ada yang aneh sama papah"
"Kenapa sayang?"
"Papah daritadi main hp mulu bun terus kadang ketawa sendiri aku aja dicuekin"
"Mungkin lagi ngobrol sama kawannya"
Iya mungkin kawannya.
"Tapi kok sampe segitunya"
"Masih urusan kerjaan kali"
"Bunda matiin dulu ya Evan nya bangun"
aku memutuskan sambungannya, aku gak mau Carrel membahas lebih lanjut tentang ini. Aku gak mau anak-anak ikut terlibat. Cukup aku sama June aja.
Ting!
Bunyi notifikasi dari June, dengan cepat aku membukanya.
June♡
UdahSingkat, padat dan jelas.
Sampai aku gak tau harus jawab apa.
Bahkan dia gak nanya keadaan aku. Sampai saat ini juga June gak nanya kenapa aku nginep di rumah mami, saat aku izin ke June pun cuma jawab 'yaudah'.
Aku gak tau kenapa June bisa berubah drastis dalam waktu yang cepat. June yang sekarang sangat berbanding terbalik dengan June yang biasanya.
Aku rindu pelukan kasih sayang dari June, aku rindu bergurau dengan June, aku rindu tingkah ke-bapak-annya, aku rindu dengan tingkah narsisnya.
Aku rindu June.
Jun, kamu rasain hal yang sama juga kan?
Bryna
Lagi sibuk? aku mau telpon bentarBahkan yang biasanya mau telpon tinggal telpon, aku haru nanya dia sibuk atau ngga.
June♡
Aku mau tidur, capek. nanti malem aja yaAku tersenyum pahit melihat balasan pesan dari June.
Biasa kalau kamu capek kamu akan bilang
'Ngeliat senyuman kamu capek aku ilang'
'Dipeluk kamu nanti capeknya ilang'
'Aku mau denger suara kamu biar aku semangat'
Kenapa dirimu yang waktu itu Jun?
Kamu belum lupa sama aku kan?
YHAAAA SENENG GA GUE UPDATE ICIKIWIRRRRRRRR
Maaf guys kemaren gak bisa update cz i have qtime with ma friends uhuy
Gak nanya ya
Fyi aja sih
Huehuehueheu udah gitu aja, bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.