Refreshing

3.1K 386 11
                                    

Seperti yang kalian ketahui Carrel bakal menempuh Ujian Nasional bulan mei mendatang.

Sekarang Carrel lagi sibuk-sibuknya ikutan Try Out. Mulai dari Try Out provinsi, kabupaten, sekolah sampai Try Out di tempat lesnya.

Selain itu Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Praktek pun sudah hampir di depan mata.

Carrel benar-benar menyiapkannya dengan matang demi mendapatkan SMA favorit yang sudah ia idam-idamkan.

Kalo lo ga usaha gimana mau dapet hasilnya, daripada nyesel di akhir. - Carrel.

Tumben bener.

Saat weekend kaya gini pun Carrel masih setia di meja belajarnya berkutat dengan buku-buku latihannya. Disaat adiknya lagi cekikikan sendiri di depan televisi lagi asik-asiknya nonton Larva.

"Dav coba suruh kakak kamu keluar kamar, gak bulukan emang diem di kamar mulu" titah June pada Davina.

"bentar pah itu larva kuningnya kentut mulu masa" Davina mengusap matanya yang berair ia tidak berhenti ketawa sedari tadi hanya karena kartun receh itu.

June mengambil remote tv diatas meja dan menekan tombol power off, seketika layar tv nya berubah jadi hitam.

"kalo disuruh ya ntar ntar mulu"

"iya iya" dengan kesal Davina beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamar Carrel.

tok..tok..

tok..tok..tok

Davina mengetuk pintu kamar Carrel beberapa kali tapi tidak ada jawaban. Davina gak berani langsung masuk kamar kakaknya tanpa permisi dulu. Takutnya kejadian waktu itu terulang kembali.

"BANG DISURUH TURUN SAMA BUNDA MAU---"

belum selesai Davina ngomong, doi udah keburu kaget sama pemandangan yang ada di depannya.

"AAAAAAAKKKKKKK"

Davina langsung menutup kembali pintu kamar Carrel dan berlari menghampiri Bryna yang lagi menyiapkan sarapan.

"BUNDAAAA MASA BANG CARREL TELANJANG DUH BUN MATA DAVINA GA PERAWAN LAGI"

"GAK BUN!"

"aku tuh tadi abis mandi lagi pake boxer belum pake baju terus tiba-tiba dia masuk" Carrel tiba-tiba muncul dari belakang Davina dan membuat Davina kaget lalu ia berlindung dibalik punggung Bryna.

"LO JUGA DAV MASUK KAGA KETOK-KETOK DULU MAEN ASAL MASUK AJA"

"DIH GUE KAN GATAU LAGIAN GA DI KUNCI!"

"SETIDAKNYA PERMISI DULU KALI"

Bryna masih melongo mendengar perdebatan kedua anaknya.

"please bisa gak kalian gak kaya tom sama jerry sehari aja. pusing bunda tuh dengernya" Bryna memijat pelipisnya.

"maaf bun, sini aku pijitin" tawar Carrel. Diam-diam Carrel memberi kode pada Davina untuk minta maaf juga pada bundanya.

"maafin Davina juga bun"

"iyaiya udah sarapan aja sana, bangunin papah juga tuh suruh sarapan"

"Abang"

"Bang dipanggil papah"

"Bang oy"

"Abang tukang bakso mari mari sini aku mau beli"

Tak ada jawaban juga dari Carrel.

Akhirnya Davina balik ke ruang tv menghampiri June yang lagi nonton Larva.

"pah abangnya gak nyaut di ketokin" mata June masih fokus pada layar tv yang menampilkan si kuning dan si merah lagi berantem rebutan sosis.

"pah"

"PAH"

June langsung menoleh ke sumber suara.

"eh maaf papah keasikan nonton. Mana abangmu?"

"gatau diketokin pintunya tapi wujudnya tak kunjung keluar"

"wah Dav jangan-jangan abang lo overdosis belajar" ucap June asal.

June langsung bergegas ke kamar Carrel diikuti Davina dibelakangnya.

June langsung membuka pintu kamar Carrel yang kebetulan tidak dikunci.

Takut anaknya benar-benar terkena overdosis karena belajar.

Saat pintu terbuka mata June langsung menangkap seorang anak laki-laki tertidur dengan posisi duduk dengan kepala yang bertumpu pada buku-buku di meja belajar.

Dengan perlahan June menghampiri Carrel. Davina langsung duduk di kasur sang kakak melihat apa yang akan dilakukan papahnya kali ini.

"Carrel bangun nak" June menepuk-nepuk bahu Carrel.

Carrel belum menunjukan pergerakan apapun.

"anak papah yang ganteng tapi gantengan papahnya bangun dong"

"Carrel kita jalan-jalan yuk"

"Carrel"

"WOY!" akhirnya June teriak di telinga Carrel dan sukses membuat Carrel tersentak.

"eh? kenapa pah?" tanya Carrel yang masih setengah sadar.

"nongkrong kuy!" ajak June.

"ha?!" Carrel masih mencerna kata-kata papahnya.

"mandi cepet nanti kita jalan-jalan"

tbc

tubikontinyu ya gengs kayanya ini kepanjangan haha.

btw Papah June masuk urutan ke #767 in Random.

HAHAHAH

terkejut aku tu.

makasih loh para readers, ku cinta kalian!

baca juga cerita gue yang satunya yea, cek di work! makasihhhh

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang