Arjune
♥699
Arjune I choose you. And i'll choose you, over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat. I'll keep choosing you. @brynn.a💜
Setelah berhasil mengunggah foto di instagram, June memandangi wanita yang ada di sampingnya.
Merasa diperhatikan Bryna pun menoleh mendapati lelaki di sampingnya tersenyum. "Liatinnya biasa aja kali"
"Gabisa, kamu cantik banget sih" June mencubit kedua pipi Bryna.
"Sakit!" Bryna melepas tangan June dari pipinya. Dengan cepat June mengecup bibir Bryna yang dengan cepat pula dibalas cubitan kecil di perut June.
Merasa belum puas akhirnya June menangkup wajah Bryna lalu ia kecup mulai dari kening, mata, hidung, pipi hingga berakhir di bibir. Sebelum Bryna marah June terlebih dahulu membawanya ke dalam pelukan kasih sayangnya.
"Sayang Bryna. Banget!"
Bryna hanya bisa menyembunyikan senyumannya di dada bidang milik June.
"BUNDA!!"
Meresa familiar dengan suaranya, Bryna langsung melepas pelukannya dan mencari si pemelik suara.
Ia mendapati Davina membawa bucket bunga dan Carrel yang membawa kue dengan lilin yang hampir mati karena kerasnya hembusan angin di pantai. Ada juga ibunya yang membawa Evan oada gendongannya.
Bryna yang melihat langsung berjalan ke arah mereka.
"Happy Birthday Bunda!" Teriak Davina dan Carrel bergantian. Bryna memeluk kedua anaknya itu bergantian.
"Selamat ulang tahun bundaku yang oaling cantik!!" Ucap Davina sambil memberikan bunganya pada Bryna.
"Bunda bunda cepet tiup lilinnya ini keburu mati...yah...yah...mati kan.." Carrel sibuk sendiri dengan kuenya. Semuanya tertawa.
"Yaudah nanti diulang lagi ya tiup lilinnya" Timpal June.
***
"Jadi kalian semua sekongkol buat ngerjain bunda?!" Bryna masih tidak percaya.
Saat ini keluarga June sedang berada di salah satu restaurant yang berada dipinggir pantai untuk makan siang. Bryna masih tidak percaya pada apa yang terjadi seminggu terkahir ini.
"Aku sama Davina juga awalnya gak tau bun, ayah baru ngasih tau 3 hari yang lalu" Jelas Carrel.
"Tadinya aku gak mau bawa anak-anak tapi takut malah jadi salah paham" June terkekeh.
"Yaudah sekarang kamu kasih tau kita gimana ceritanya dari awal"
"Oke oke" June membenarkan posisi duduknya lalu meneguk minum yang ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfic❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.