Ini alurnya gue cepetin ya
coz gue bingung mau gimana wkwkwdan mungkin semakin tak jelaz hft
jangan lupa vomment nyaa sayangque.
.
.
.
.
.
6.45 AM
"DAV CEPETAN DONG NANTI TELAT" Carrel teriak dari garasi memasang muka gelisah takut telat.
"iya bang bentar sih elah" Davina yang lagi pake sepatu ikutan kesel, daritadi kakaknya ga berhenti ngomel.
"duh jangan teriak-teriak dong masih pagi malu sama tetangga" Bryna yang lagi beres-beres ruang depan heran kenapa anaknya pagi-pagi udah rusuh.
"abisan Davina lama banget aku kan mau TO bun" Jelas Carrel.
Carrel udah kelas 3 SMP dan tahun ini dia bakal jadi anak SMA, sebentar lagi dia bakal menghadapi Ujian Nasional alias UN.
Karena beda 3 tahun jadi Davina sekarang kelas 1 SMP. Biasanya kalo kelas 3 TO kelas 1 sama 2 pasti libur, tapi gatau kenapa sekolah mereka gak ngasih libur sama sekali makanya Davina tadi telat bangun dikiranya hari ini bakal libur.
"santai dong sekolah kalian kan deket, 15 menit juga nyampe. Emang TO nya jam berapa?"
"setengah 8"
"YA ALLAH BANG MASIH 45 MENIT LAGI. MAU NYATET KUNCI JAWABAN YA LO" Davina bangkit dari duduknya dan menghampiri Carrel.
"ENGGA LAH. SEBAGAI MURID TELADAN ABANG ANTI NYONTEK ABANG CUMA MAU NGULANG MATERINYA NANTI"
"IYA NGULANG TERUS DICATET DI KERTAS ATO MEJA YEKAN"
"SUUDZON AJA LO YA ALLAH SALAH APA PANGERAN PUNYA ADEK YANG SELALU BERBURUK SANGKA. UNTUNG SAYANG"
"GELEUH YA BYE"
Davina langsung mengeluarkan ekspresi mau muntah pelangi.
"ANAK KECIL YA NGOMONGNYA GA SOPAN KE ABANG SENDIRI ADUIN PAPAH SAMA MAMAH NIH"
"NAJIS MAINNYA NGADUAN"
"PAPAH...BUNDA...DAVINA NGOMONGNYA GA BENER NIH SIAPA YANG NGAJARIN SIH"
Bryna udah pusing liat anak-anaknya tiap hari kaya gini.
"JUN CEPET ANTER INI ANAK 2 KE SEKOLAH DARIPADA RIBUT PUSING PALA BIDADARI" Bryna teriak ke June yang daritadi sibuk manasin dan bersihin mobilnya.
"bun jangan teriak-teriak malu sama tetangga" ucap Carrel dan Davina barengan.
June yang daritadi diam-diam merhatiin cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan keluarganya.
"udah udah cepet masuk ke mobil" June ngarahin kedua anaknya menuju mobil.
"aku berangkat ya" June pamit pada Bryna.
Bryna cium tangan June dan dibalas kecupan singkat di dahi dari June.
"hati-hati di jalan" Bryna masih masang muka stres gara-gara perdebatan anaknya tadi.
"senyum dong bidadarinya June, mukanya jangan ditekuk mulu" June nyubit pipi Bryna.
Ekspresi Bryna langsung berubah, sweet nya June emang ga pernah berubah dari dulu.
"nah gitu dong kan sayangnya June jadi makin cantik" Bryna nyubit perut June. Meski udah sering di gombalin tapi tetep aja Bryna selalu malu kalo di gombalin June.
"udah ah sama itu anak-anak udah pada nunggu, nanti kamu juga telat"
"okay, kita berangkat. Dadah bunda!" June mengecup singkat bibir Bryna...
"PAPAH CEPET DONG JANGAN PACARAN MULU LAH MALU UDAH TUA"
Carrel teriak dari dalam mobil kesal melihat orangtuanya yang malah asik sendiri.
June bergegas jalan menuju mobil.
"salah apa gue punya anak macem gini. Untung anak sendiri" -June
"sabarkan bidadari ya Allah" -Bryna
"liat papah sama bunda gitu jadi pengen" -Carrel
"Dav galiat kok asli deh" -Davina
pendek yha.
jangan lupa vomment nya!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfiction❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.