Bunda Rempong

2.9K 355 23
                                    

Bryna kalo hamil pas gak pernah gak ngidam, udah gitu pasti selalu minta yang aneh-aneh. Kayak sekarang, Bryna lagi gak mau ngapa-ngapain dia cuma mau leyeh-leyeh di sofa depan tv sambil nonton doraemon.

June rela downloadin semua episode doraemon, June udah was was aja takutnya nanti anaknya sebego nobita, sejelek suneo atau segendut giant!

Tapi tiap episode doraemonnya abis, Bryna minta yang baru gak mau ngulang episode yang sama. Sebagai suami yang baik ya June nurutin aja. Udah gitu maunya nonton di tv gak mau di laptop, katanya kekecilan.

Carrel sama Davina udah males aja daritadi nontonnya doraemon mulu, padahal Carrel mau nonton my trip my adventure dan Davina mau nonton Larva.

"Bun nontonnya mau sampe kapan?" rengek Davina.

"Sampe bunda bosen"

"Bosennya kapan?"

"Gatau"

Yaudah Carrel sama Davina cuma bisa elus dada doang. Akhirnya mereka pergi ke kamarnya masing-masing.

"Juneeeeeeeee"

June yang nyelesai-in kerjaannya tersentak kaget.

"Gausah teriak dong sayang kan akunya deket"

"Bawaan dedek heheh"

"Iya deh, ada apa sayang?" June ngelus rambut Bryna.

"Mau yupi gummy bear"

"Hah?"

"Pengen yupiiii" Bryna nyubit pipi June.

"Nanti aku selesain kerjaan aku dulu, bentar lg deadline soalnya"

"Maunya sekarang"

"Tapi--"

"Se-ka-rang"

"Suruh Carrel aja ya?"

"Terserah yang penting sekarang" Bryna senyum jail.

June langsung jalan ke kamar Carrel.

"Rel sibuk ga?"

"Engga, kenapa pah?"

"Beliin bunda yupi gummy bear katanya"

"Dih kaya anak kecil aja"

"Namanya juga bumil pengennya aneh-aneh. Yaudah cepet keburu nyonya besar ngamuk" June ngasih selembar seratus ribu ke Carrel.

"Kembaliannya buat jajan ya pah" Carrel menaikkan kedua alisnya.

"iyaiya udah sana cepet"

Carrel langsung keluar kamar dan ambil kunci motor di lemari. Pas lewat kamar Davina dia mampir dulu mau ngajak Davina.

"Dav ikut gak?"

"Kemana?"

"Jajan"

"Cus bang!" Davina langsung loncat dari tempat tidur nyamperin Carrel.

***

Carrel sama Bryna udah sampe di Indomaret.

"Cari yupi gummy bear buru" Titah Carrel.

"Dih jajannya yupi"

"Buat bunda"

"ohh" Davina langsung nyari keberadaan yupi.

"Dah nemu nih" Davina nyerahin beberapa bungkus yupi ke Carrel.

"Sekarang giliran kita jajan, sikat Dav!"

"Siap bosq"

Akhirnya segala jenis makanan dan minuman dimasukkin ke keranjang yang dibawa Carrel.

Mereka udah selesai belanja dengan membawa 2 kantong keresek besar.

"Bang rasanya punya adek gimana?" tanya Davina tiba-tiba pas lagi di motor.

"Ga gimana-gimana"

"Dih gue ga ada ngaruhnya di idup lo dong!" Davina mukul bahu Carrel.

"Diem anjir nanti jatoh"

"Lagi gue nanya serius bang"

"Ya rumah jadi rame, tapi sayangnya bunda sama papah jadi ke bagi-bagi"

"Berarti lo ga seneng dong pas gue lahir?"

"Iya"

Sekali lagi Davina mukul bahu Carrel.

"Becanda elah! Orang gue yang minta bikinin lo eh beneran di bikinin sama papah, yaudah gue bisa apa"

"Gue gak minta bikinin adek tapi kok tiba-tiba bunda hamil lagi" ucap Davina asal.

"Lo tau sendiri papah gimana, Dav. Maen mulu kali tiap malem"

"Anjir gue polos bang ga ngerti"

"Sini gue nodain biar gak polos"

Carrel langsung tancep gas ngebut biar gak dipukul Davina, tapi percuma Davina malah menghujani Carrel dengan berjuta-juta pukulan gara-gara Carrel ngebutnya ga kira-kira.

.
.
.

yeay happy 10k readers! uhuy makasih banyak kawan!!!

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang