Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Putra ketiga dari June dan Bryna akhirnya lahir juga. Lahiran kali ini agak sedikit drama sih.
Jadi tadi pagi Bryna ga sadar kalo yang keluar itu air ketuban, Bryna kira itu cuma urin tapi kenapa gak selesai-selesai urinnya. Terus Bryna keringetan gitu dan merasakan nyeri di perutnya, karena panik akhirnya Carrel nganter Bryna ke bidan yang di komplek pake motor. June hari ini masuk kantor, dia pikir Bryna masih baik-baik aja makanya dia berangkat aja tadi pagi.
Sampe di bidannya, Bryna langsung di periksa katanya udah pembukaan 3 kira-kira nunggu 6 jam lagi buat lahiran. Dengan cepat Carrel langsung telpon June.
"Pah....Bunda...."
"Bunda kenapa?!" Disebrang sana June nampak panik gara-gara Carrel ngomongnya setengah-setengah.
"Bunda pah...tinggal 6 jam lagi"
"Kenapa 6 jam lagi ngomong yang bener dong jangan bikin pangeran panik"
"Lahiran pah"
"...."
"Pah"
"Kamu dimana sekarang?"
"Di bidan yang di komplek pah, aku gak berani bawa bunda ke rumah sakit naik motor sambil kesakitan"
"Yaudah tunggu, papah balik sekarang"
June langsung nutup telponnya.
Carrel nyamperin Bryna lagi ke dalem, Bryna lagi ngatur napasnya.
"Bun aku harus apa"
"Sakit banget bun?"
Bryna senyum.
"Gapapa sayang, emang gini kok kalo mau lahiran. Papah udah di kabarin?"
"Udah bun" Carrel jalan ngehampirin Bryna terus di peluk berharap bisa ngasih kekuatan buat bundanya. Ternyata Carrel netesin air matanya.
"Kok kamu nangis sih, Bunda gapapa kok. Kamu nangis bunda malah sedih loh"
Carrel langsung ngapus air matanya dan senyum ke Bryna.
"Sekarang kamu telpon Davina deh suruh siapin baju-baju bunda ini udah basah banget nanti kamu ambil ke rumah pas papah dateng kesini" Titah Bryna, Carrel langsung hubungi Davina.
***
17:00
Sekarang mulesnya Bryna udah teratur, June juga udah nemenin daritadi buat ngasih semangat ke Bryna meskipun ini bukan pertama kalinya buat Bryna.
Bidannya sempet bingung, Bryna nya udah mules tapi kenapa bayinya belum turun juga. Tapi bidannya diem-diem aja takut Bryna nya panik.
Bidan nya nyuruh Bryna buat terus dorong dan atur napasnya baik-baik.
"Ayo bu terus ini udah keliatan sedikit"
June terus genggam tangan Bryna buat ngasih energi secara tidak langsung.
Kepala bayinya udah keluar tapi ternyata lehernya kelilit tali pusar sebanyak 3 lilitan, ini yang buat kenapa tadi bayinya belum turun. Kemingkinan tadi bayinya ngegantung.
Untungnya bidan ini udah prefesional dan bisa nanganinnya.
June yang liat bayinya pas lagi dibuka lilitannya langsung nangis gara-gara ga tega liat bayinya sama muka Bryna yang udah pucet banget.
"Kalo ini lahiran di rumah sakit mungkin udah disuruj sesar pak" Kata bidannya.
15 menit kemudian, bayinya keluar dengan sempurna.
Suara tangis bayi menggema di seluruh ruangan.
Bayinya laki-laki. Sesuai ekspetasi June berarti dia bisa ngasih nama yang dia mau.
Bidannya langsung ngasih ke Bryna buat di kasih asi.
Bryna menitihkan air mata, begitu juga June.
"Welcome to the world sweetie, Evan Abqari"
June bergantian mengecup Evan dan Bryna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfic❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.