3 tahun kemudian
Karena Carrel udah ngebet sekali mau punya dedek akhirnya June sama Bryna mau gak mau buatin dedek buat Carrel, mau gak mau nya sebenernya hanya buat Bryna kalo June pasti paling semangat 45.
Sekarang udah lahir adiknya Carrel, namanya Davina Abqari. Karena June mau anaknya sesuai abjad jadilah dia memilih nama Davina untuk anaknya yang kedua ini.
June seneng banget anak keduanya perempuan, sesuai harapan. Carrel juga gak kalah seneng pas tau adiknya perempuan, soalnya pas Bryna hamil, Carrel selalu bilang mau adik perempuan.
"bun aku mau dedeknya perempuan"
"bun pokonya harus perempuan"
"bun kalo dedeknya perempuan nanti cantik kaya bunda"
"kalo aku punya adeknya perempuan aku janji bakal jagain adeknya"
"nanti aku sayangin adeknya ya bun"
Di kehamilannya yang kedua, Bryna gak terlalu ngeyel yang macem-macem jadinya June juga tenang, lahirannya juga lancar, seperti sebelumnya June selalu siap siaga.
.
Bryna dan Davina udah boleh pulang dari rumah sakit. Sampai di rumah langsung disambut sama teriakan Carrel yang histeris, soalnya dia belum liat adeknya kemaren cuma liat dari foto aja.
"BUNDAAAAA MANA DEDEKNYAA" Carrel langsung lari ke Bryna yang lagi gendong Davina.
Bryna duduk di sofa dan menuntun Carrel untuk duduk di sampingnya. Carrel memandangi Davina yang sedang tertidur.
"pelan pelan ya sayang" Carrel lagi ngelus-ngelus pipi Davina.
"bun aku mau cium Davina boleh?" tanya Carrel dan dibalas anggukan dari Bryna. Carrel pun mencium dahi Davina.
"cantik kan bun adeknya aku, kaya bunda hehe" Carrel juga nyium pipi Bryna.
"masih kecil udah jago gombal" suara June tiba-tiba muncul, June baru selesai rapihin kamar buat Davina dan beres-beres perlengkapan bayi buat Davina.
"kan papah yang ngajarin" Carrel menggerakan kedua alisnya.
"tos dulu bosque" June dan Carrel pin bertos ria.
"Carrel gombalnya ke bunda aja ya" kata Bryna.
"iya kalo Carrel udah gede baru deh modusin cewe cewe pake gombalan, ok bro?" June memberi isyarat untuk tos-an pada Carrel dan disambut tos-an dari Carrel. "sip bro" Carrel memberi jempol pada June. Bryna cuma bisa tepuk jidat.
"yaudah kamu sekarang istirahat, Davina biar aku yang jaga" June mengambil alih gendong Davina dari Bryna dan menuntun Bryna menuju kamar. Karena Davinanya masih tidur akhirnya June naruh Davina di tempat tidurnya Davina.
June keluar kamar dan nyari keberadaan Carrel, dia lagi mau main sama Carrel. Ternyata orangnya lagi mainan basket di depan.
June melihat Carrel yang berusaha memasukan bola ke ring tapi tak kunjung masuk.
"bro, tanding sama papah kuy" ajak June.
"siapa takut" tantang Carrel.
Carrel emang suka banget sama basket dan ngerasa dirinya udah jago padahal baru bisa dribble doang, dia juga suka nonton basket tv atau liat pertandingan anak-anak muda di komplek rumah. Terus nanti dia sok-sok minta ajarin ke kakak-kakaknya.
June ngebiarin Carrel nguasain bolanya aja dulu, biar dia seneng, udah beberapa kali Carrel nyoba shot ke ring tapi ga pernah masuk, kasian.
Sampe akhirnya dia berhasil masukkin ke ring, dia pun girangnya bukan main.
"PAH MASUK"
"PAH TADI LIAT KAN?!?!?!"
"PAH AKU JAGO PAH
"OH MY GOD DAD I CAN'T BELIEVE IT"
Carrel langsung lari muter-muter terus meluk June.
"asik anak papah udah pinter" kata June sambil acak-acak rambut Carrel.
"PAH HARUSNYA TADI DI FOTO PAH ITU SEJARAH PAH"
"Rel gausah teriak mulu nanti tenggorokannya sakit" June nutupin mulut Carrel.
"bunda foto kok tadi pas Carrel masukkin bolanya ke ring, pas Carrelnya lagi loncat" tiba-tiba Bryna muncul dengan kamera di tangannya.
"lah bunda bukanya tadi disuruh papah istirahat?" tanya Carrel.
"tau ih bunda bandel" saut June.
"abis kalian mainnya berisik banget jadinya bunda samperin taunya lagi main basket" June dan Carrel cuma ber-hehe ria.
June dan Carrel melanjutkan permainan mereka, kali ini June coba rebut-rebut bolanya dari Carrel. Kadang June curang buat ngerebut bolanya, celananya Carrel di pelorotin sama June, Carrel pun nangis sambil teriak "PAPAH CURANG GAK LIKE AKU TU" June cuma ketawa doang, sementara Bryna udah nantap June dengan tatapan jun jangan macem macem sama anak lo.
Carrel lagi berusaha masukkin bola lagi ke ring, dia akhirnya loncat dengan sekuat tenaga.
"AAAAYOOO MASUUUUKKK"
Dan yes masuk...
Tapi ternyata Carrel di gendong sama June.
"makanya tinggi dulu kaya papah biar bisa masukkin ke ring" kata June.
"yaudah Carrel mau loncat-loncat terus biar tinggi kaya papah"
June pun mengusap rambut Carrel sambil tersenyum, begitu pun Bryna yang senang melihat kebersamaan anak dan suaminya.
hey-o alhamdulillah yah update.
ternyata banyak jg yg baca tp ko yg vote dikit:(
yok di vote ya kakak, pencet bintang yang di kiri bawahh yayaya
/fakir vote/
🙇🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah June✔
Fanfic❝We love you, Papah❞ ㅡ Bryna, Carrel, Davina, Evan. ※※※ Started: 2016/07/18 Finished: 2017/07/24 ©2016, ryaonie.