Refreshing (2)

3.2K 354 16
                                    

"nongkrong kuy!" ajak June.

"ha?!" Carrel masih mencerna kata-kata papahnya.

"mandi cepet nanti kita jalan-jalan"

***

Tadinya Carrel mau nolak katanya mau belajar aja soalnya hari senin nanti mau ada Try Out lagi, tapi June tetep maksa Carrel buat ikut June gak mau Carrel stres gara-gara belajar mulu.

Sekarang mereka udah siap berangkat, termasuk Davina yang tadi ngambek gara-gara kepengen ikut. Tadinya June mau ngajak Carrel doang, soalnya Davina udah sering diajak jalan sama Bryna meski cuma belanja doang.

"bunda ga ikut sekalian?" Carrel liat bundanya yang sedang bersantai di depan tv.

"bunda mau bantu bu RT masak nanti"

"yah bun ikut dong" rengek Davina.

"bunda udah janji sayang, lain kali ya" Bryna mengelus rambut Davina yang terurai panjang.

"yaudah kita pamit ya, nanti kalo keluar jangan lupa dikunci pintunya" pamit June.

Bryna ngangguk dan cium tangan June.

"selamat bersenang-senang sayang" Bryna cium pipi Carrel dan Davina bergantian.

"yang ini nggak bun?" June menunjuk-nunjuk pipinya.

"Dav ayo ke mobil duluan kalo yang ini pasti bakal lama" Carrel langsung menarik tangan Davina.

"duh Jun kenapa anaknya nurun banget ke kamu sih"

"iyalah kan anak aku"

"udah udah sana berangkat" Bryna mendorong-dorong June ke luar rumah.

"sun dulu dong sayang" June masih minta jatahnya.

"udah nanti aja sih kasian tuh anak-anak nunggu"

Kesal karena gak di kasih jatah akhirnya June nyosor duluan.

June mengecup singkat bibir Bryna, melihat ekspresi Bryna yang berubah June langsung kabur.

"dah sayang"

***

"mau kemana kita?" tanya June memecah keheningan di mobil.

"lah kan papah yang ngajak kok malah nanya"

"ice skating aja kuy di Taman Anggrek" usul June.

"AYO BANGET PAH" Davina menyaut senang.

"iya aku ikut aja dah" Susul Carrel yang sedari tadi sibuk dengan hp nya.

"kamu lagi ngapain sih Rel?" June penasaran.

"baca materi pah"

"Carrel, jujur papah seneng liat semangat belajar kamu tapi jangan terlalu di forsir banget, kamu les dari senin sampe jumat pulangnya malem mulu, sabtu minggu kamu masih tetep belajar di kamar keluar kamar kalo mau makan doang, emang kamu ga jenuh?"

Papah June✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang