Siapa Namamu?

3K 188 4
                                    

"I need you girl
Wae honja saranghago honjaseoman ibyeolhae
"

I need you girl
Wae dachil geol almyeonseo jakku niga piryohae"

Lagu BTS "I need You" mengalun merdu dibarengi teriakan-teriakan histeris para fan. Ya, BTS adalah sebuah Boygrup Korea Selatan yang terdiri dari 7 orang laki-laki yang bertalenta. Mereka adalah idola remaja saat ini. Mereka sukses menggelar konser dan fanmeeting di negara-negara Asia.

Seperti hari ini, BTS mengadakan mini konser & fansign di kota Seoul.

***
"Waaahh ... daebak . Mereka (baca : fangirl) sungguh menyeramkan"
kata seorang perempuan yang tengah berusaha keluar dari desakan para fans.

"Permisi, Kapan acara fansignnya akan dimulai ya?"
Tanyanya pada fan lain.
"Entahlah, mungkin setelah lagu ini selesai" jawab fan itu.
"Ah, ya. Terimakasih" ucapnya.

**
-Fanmeeting-

"Heol .... padahal aku uda datang agak awal, biar dapat antrian depan, ahh sama aja ternyata. Antrian uda panjang mengular kek gini" gerutu perempuan tadi.

Sring sring
"Selamat siang semuanya, bagi kalian yang ingin mendapatkan tanda tangan dari para member BTS, silahkan berbaris di depan kursi masing-masing member"
Terdengar pengumuman dari mikrofon.

Para fans pun langsung berbaris membentuk antrian untuk mendapatkan tanda tangan dari para biasnya. Tak ketinggalan perempuan tadi, juga ikut berbaris mengantri.
"Waow, barisan ini paling sesak. Aku tidak salah barisan kan?" Batinnya.

Kini tiba gilirannya untuk mendapatkan tanda tangan. Dia menyerahkan photocardnya pada biasnya.
"Siapa namamu?" Tanya si artis.
"Yuju, Choi Yuju" jawabnya.
"Yuju-ssi?? Waow nama yang keren".
"Iya, terimakasih. Namamu juga keren, Jungkook-ssi." Balas Yuju

Si empunya nama hanya tersenyum geli.
"Namaku? Kau tau namaku?" Tanyanya sambil memberikan nama & tanda tangan di photocard.
"Ya, Jungkook kan? Jeon Jungkook." Jawab Yuju.
"Waow sepertinya kau sudah lama mengenal BTS."
"Tentu" jawab Yuju agak tidak yakin.
"Baiklah, sudah selesai. Silahkan" kata si artis sambil memberikan photocardnya pada Yuju.
"Iya, terimakasih. Sampai jumpa" ucap Yuju.
"Ya, sampai jumpa dan salam kenal juga" kata si artis dibarengi senyum lebar di bibirnya.

Yuju pun pergi dengan hati senang mendapat tanda tangan dari member BTS. Tapi tiba-tiba senyumnya memudar.
"Apa ini? JIMIN??" ucapnya saat membaca nama di photocard itu.
"Apa dia namanya Jimin? Bukan Jungkook?" Tambahnya semakin kesal.
"Aiishhh, Jinjja. Kenapa dia tidak bilang dari awal?"
"Aku kan cuma punya photocard satu ini doang. Trus gimana dong. Aku kan mau tandatangannya Jungkook!"
"Ahhh menyebalkan" kata Yuju
"Wait .. lalu waktu ku bilang aku tau namanya kalo dia Jungkook ... aisshhh malu aku" tambahnya

Yuju memandang sebal ke arah Jimin. Dibalas dengan senyum tak bersalah dari Jimin. Yuju semakin kesal dibuatnya.
Yuju pun pergi dengan perasaan kesal dan malu.

-01 End-

In My Life ... YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang