Kencan

937 100 15
                                    

"Selamat pagi semuanya"
ucap manajer Kim pada anggota BTS. Mereka tengah berkumpul di ruang pemotretan.

"Selamat pagi manajer"
Jawab mereka serentak.

"Baiklah. Setelah kemarin kita diskusi tentang konsep iklan kita, hari ini kita sudah bisa mulai untuk pemotretan" jelas manajer Kim.

"Tapi manajer, nona Yuju belum disini" kata taehyung.

"Oh.. benar. Apa dia terlambat?" Sambung Jhope.

"Jimin-ah apa kau tau dimana dia? Biasanya kalian bersama?" Tanya Namjoon.

"Entahlah. Dia cuma bilang kalo dia terlambat" jawab Jimin malas. Tidak ada Yuju, suasana hati Jimin terasa berbeda.

"Manajernya menghubungiku kalo dia sedang ada urusan di markasnya. Jadi dia agak terlambat." Terang manajer Kim.

Tak lama kemudian, pintu besar itu terbuka dan nampaklah seseorang yang sedang diperbincangkan para lelaki tampan itu.

"Annyeong haseyo... maaf saya terlambat" ucap Yuju.

"Yaaa kau panjang umur. Baru saja dibicarakan sudah muncul 😉" ucap Jungkook.

Jimin kaget sekaligus senang melihat Yuju. Ia segera menghampirinya.

"Kau darimana saja? Lihat ini sudah jam berapa" kata Jimin berbisik.

"Kan aku sudah bilang aku ada urusan" bisik Yuju.

"Tapi urusan apa sampai kau terlambat begini"

"Aku..."
Belum sempat Yuju menyelesaikan perkataannya, Ia sudah mendapat panggilan dari manajer Kim.

"Nona Yuju, kemarilah" ucap manajer kim.

"Ya.. manajer"
Yuju menghentikan pembicaraannya dan segera menghampiri manajer Kim.

Manajer menerangkan bagaimana konsep pemotretan nanti. Yuju mendengarkan baik-baik dan menganggukkan kepala tanda ia mengerti.

***

"Apa kau sudah bertemu dengan rekan satu tim mu,?"
Tanya manajer Kang pada Junhoe yang sedang jongkok mengecek mesin motornya.

Junhoe berpikir sejenak.
"Siapa?" Jawab Junhoe pendek.
"Maksudmu Gadis itu?" Lanjutnya. Ia masih tak bergeming dengan pertanyaan itu.

"Hmmm Mendengar jawabanmu, sepertinya kau sudah bertemu dengannya" jawab manajer Kang.

Junhoe tidak menjawab. Manajer Kang mengulurkan tangannya pada Junhoe.
"Aku Kang Min Soo, manajer di tim ini. Aku yang mengurusi segala keperluanmu dan Yuju"

Junhoe segera bangkit dari duduknya.
"Sebaiknya anda mengurusi gadis itu saja, aku tidak perlu pengurus" kata Junhoe tanpa membalas uluran tangan manajer Kang.

"Apa kau yakin?" Manajer Kang menarik tangannya.

"Selama ini aku meyakini apa yang aku percayai. Jadi anda tak usah khawatir" jawab Junhoe meninggalkan manajer Kang.

"Heol.. sikap anak ini. Bagaimana nanti aku mengatasi ini. Oh Yuju semoga kau bisa bertahan" ucap manajer Kang.

***

"Sekarang giliran kau nona Yuju. Bergabunglah bersama mereka"
Ucap seorang fotografer di sela-sela pemotretan.

"Ahh ya.. baiklah" jawab Yuju.

Yuju dan anggota BTS sedang mengerjakan proyek iklan untuk salah satu travel. Tema untuk iklan ini adalah "Tour yang menyenangkan". Diharap semua anggota dalam tour ini merasa senang, akrab dan puas.

In My Life ... YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang