Honeymoon [ 1 of 2 ]

11.5K 727 14
                                    

Bagian ini mengandung adegan dewasa ya. Sebatas 17+, tapi ya hati-hati aja buat yg di bawah umur.

***

Aku ingin tertawa, sungguh. Hampir kelepasan, malah. Jika tidak mengingat aku sedang berada di bandara di negeri orang, aku mungkin sudah tertawa lepas.

Sebabnya adalah komentar di SNS official Young, yang notifikasinya langsung masuk begitu aku menyalakan ponsel dan menyambungkannya dengan wifi bandara—jangan tertawakan satu hal ini.

Sebelum berangkat ke bandara Incheon, Yoongi mengajakku berfoto. Tumben sekali, pikirku saat itu. Sebab Yoongi adalah orang yang cukup sulit untuk diajak berfoto. Ternyata foto itu diunggah ke akun SNS Young dengan caption yang cukup menggelikan bagiku.

 Ternyata foto itu diunggah ke akun SNS Young dengan caption yang cukup menggelikan bagiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Akan melakukan perjalanan panjang dengan kesayangan. Doakan kami pergi dan kembali dengan selamat. Ah ... meski tanpa make up, Hyun-ku tetap cantik, 'kan?'

Aku ingin protes, ingin sekali minta Yoongi mengganti caption-nya, tapi tidak mungkin. Aku baru tahu Yoongi mengunggahnya setelah kami akan take off dan harus mematikan ponsel. Setelah belasan jam dan kembali melihat fotonya, sudah terlanjur mendapat banyak tanda hati dan komentar.

Yang membuat lucu—menurutku—adalah komentar yang sebagian ditulis oleh anggota Young sendiri.

'@Kihyunie.Yoo Heol! Mereka mulai pakai baju couple.'

Di foto itu, kami memang sama-sama pakai baju putih.

'@SeungSeungkwan Yoongi Hyung sekarang menggelikan.'

Pulang nanti, Seungkwan pasti akan habis di tangan Yoongi.

'@Rapmonie.Joon Oleh-olehnya bayi saja, ya? Dan ... buatlah akun SNS sendiri untuk mengumbar kemesraan kalian.'

Yoongi akan mengejek Namjoon iri karena masih single, jauh sekali untuk punya istri. Mulut Yoongi terkadang filternya masih rusak. Mohon dimaklumi.

'@VVVernon Siapapun yang melihat foto ini, percaya padaku jika mereka tidak seromantis kelihatannya. Ah ... rasanya ingin membeberkan bagaimana gaya mereka berpacaran dulu. Haruskah? Haha ....'

Komentar Vernon mengundang banyak respon. Ada yang penasaran dan mendesaknya membeberkan apa yang diketahuinya, ada yang terang-terangan menolak karena tidak mau sakit hati—Yoongi semakin banyak penggemar. Tapi untungnya, Vernon tidak membalas desakan mereka.

"Kenapa senyum-senyum sendiri begitu?" tanya Yoongi. Setelah keluar dari bagian kedatangan bandara, Yoongi langsung ke toilet dan baru kembali.

Aku menggeleng. "Tidak. Hanya membaca komentar di foto yang kau unggah terakhir. Kata Namjoon, lain kali kau harus membuat akun SNS sendiri untuk mengumbar kemesraan."

YoonHyun [Yoongi x Hyunjung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang