[Buat kalian yang mau tau tentang seputar cerita Kinara's Diary atau sequel atau ceritaku yang lain-lain, kalian bisa follow aku di instagram @claxiee.rouse. Disana aku bakalan update seputar cerita-ceritaku❤]
●●●
"KINARAAA!!".
Kinara menghentingkan langkahnya menuju ruang musik saat mendengar sebuah teriakan memanggil namanya.
"Lo hoshh..hosh..am..bil.. ekskul..apa?". Kinara menatap heran Ralisha yang sedang kecapekan karena sehabis lari mengejarnya.
"Tarik nafas dulu deh ra".
Ralisha mengangguk dan menarik nafasnya dalam dalam. Setelah dirasa enak, Ralisha kembali melanjutkan pertanyaannya yang sempat tertunda tadi.
"Jadi, lo ambil ekskul apa?".
Sambil melangkah, Kinara menjawab. "Gue ambil musik sama dance".
Ralisha melotot tak percaya. "Alig! Lo ambil ekskul sekali dua? Wah.. tamak banget lo jadi cewek".
Kinara mendengus kesal. "Suka suka gue dong. Lagian tuh ya, bu Endang aja ngizinin gue untuk ngambil dua ekskul".
"Terus ntar bagi waktunya gimana?".
"Ya.. lihat nanti aja. Inshaa Allah gue bisa kok".
Ralisha mengangguk. "Kalau lo ambil apa?".tanya Kinara balik.
"Gue mah cheers".
See.. gadis seperti Ralisha pasti gak jauh jauh dari cheers.
"Yang terbang terbang itu?".
Refleks, Ralisha menoyor jidat sahabatnya itu. "Sumpah, lo kira cheers cuman sekedar terbang terbang aja".
"Ya kan gue taunya cheers terbang terbang".lirih Kinara dengan kerucutan di bibirnya.
"Gue ke ruang cheers dulu ya. Takut dicariin, soalnya ini hari pertama ekskul".
Kinara mengangguk. "Iya sama. Gue juga mau ke ruang musik dulu".
"Ntar ketemu di lapangan ya".
Kinara mengacungkan jempolnya. Lalu kedua wanita itu berjalan ke arah yang berbeda menuju ekskul masing masing.
Hari itu, adalah hari sabtu tepat dimana ekskul dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Biasanya, PW akan melaksanakan ekskulnya pada hari jum'at dan sabtu. Tapi karena kemarin, ekskul ditiadakan karena masih diadakannya pendaftaran ekskul, jadilah hari ini seluruh ekskul dilaksanakan oleh para murid. Kinara berjalan menuju ruang musik. Kinara menatap kagum ketika banyaknya anak murid yang sedang berbaris untuk dapat masuk ke dalam.
Ternyata, ekskul tersebut diminati oleh banyaknya murid murid PW. Kinara jadi tak sabar memulai aktivitasnya. Tentu saja setiap orang pasti memiliki saingan. Dan Kinara ingin mengetahui saingannya nanti. Kinara berhenti di barisan terakhir dan menunggu gilirannya akan dipanggil untuk masuk ke dalam ruang musik tersebut. Barisan itu mulai terlihat sedikit seiring dengan sebagian murid yang telah dipanggil namanya diperbolehkan untuk masuk ke dalam ruang tersebut.
"Kamu!".tunjuk laki laki bernama Evans kepada Kinara. Dialah laki laki yang akan membina ekskul tersebut. Dia juga merupakan alumni PW yang umurnya berada di atas 3 tahun dengan Kinara.
Merasa dirinya dipanggil, Kinara pun menoleh. "Saya kak?".tanyanya sambil menunjuk diri.
"Iya. Kamu Kinara Diandra Raizanty kan?".
Kinara mengangguk antusias. "Apa alasan kamu mengikuti ekskul ini?".
Kinara diam dan tampak berpikir. "Cuman sekedar suka sama hobi juga bisa kak".jawab Kinara polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara's Diary ✔
Teen FictionBerkat beasiswa yang diterimanya, Kinara akhirnya berhasil masuk di salah satu SMA swasta yang menjadi sekolah favoritnya sejak dulu. Awalnya Kinara mengira masa-masa SMA-nya akan berjalan dengan lancar sesuai dengan impiannya. Namun sejak dia berte...