Bab 17 : Gara Gara Buku

51.2K 2.6K 21
                                    

[Mulmed : Kinara dengan seragam sekolahnya tp dia pakai sweater]

●●●

Artha POV

14 September 2016.

Gue meletakkan kunci mobil dengan asal di atas meja sofa. Setelah itu tanpa berminat mengganti seragam sekolah yang masih melekat di tubuh atletis gue, gue membaringkan tubuh di atas sofa. Hari ini cukup melelahkan. Ya, sangat melelahkan.

"Anjir jorok banget lu! Ganti baju dulu sana idih".

Tadinya gue niat pengen langsung tidur, tapi pas dengerin suaranya kak Arga yang sok berpura pura jijik itu, gue jadi ngurungin niat kepengen tidur gue tadi.

"Apaan sih?! Ganggu banget lo ah".gue membenarkan posisi badan yang tadinya lurus, menjadi ke samping.

Kak Arga menepuk dada gue. Dada gue rata lho ya.. gak ada dua gunung kembarnya.. eh? Anjir gue salah fokus kan!

"Ganti baju dulu sana, apa susahnya sih? Badan bau begini main langsung tidur aja".

Gue mendengus. "Lebay lo kak. Badan gue gak pernah bau ye. Emang elo, sekali keringetan baunya duh lebih dari sampah".sindir gue.

"Anjir! Sialan lo emang! Gue aduin nyokap baru tau lo".umpatnya.

Sumpah, ini kayanya gue yang terlahir jadi anak terakhir atau emang kak Arga yang lebih tua dari gue? Kenapa pembawaan kak Arga lebih mirip kaya pembawaan anak anak dibandingkan gue yang kata nyokap lebih dewasa dibanding kak Arga.

Anjir.. gue ngomong apaan?!

"Udah gede juga masih main adu aduan lo cupu".gerutu gue bangkit dari sofa dan berjalan menuju kamar.

Lebih baik gue tiduran di kamar aja deh daripada di sofa. Ada kak Arga mah tidur gue gak pernah aman.

Sebelum gue benar benar menjauh dari pandangannya, gue sempat mendengar teriakan kak Arga yang menyumpah serapah terhadap perkataan gue tadi. Emangnya kenapa sama perkataan gue? Kan gue emang bener kalau sifatnya kak Arga lebih ke bocah.

Karena gue sudah berada di kamar, terpaksa gue menggantikan seragam PW dengan pakaian ala rumahan. Setelah itu, gue kembali membaringkan tubuh gue yang lelah ini di atas kasur empuk gue.

Secara perlahan, gue memejamkan mata. Hingga saat gue mulai nyenyak, suara ketukan pintu kembali menghilangkan rasa kantuk gue.

"Njir! Kenapa gue mau tidur aja susah banget sih?!".tanya gue sendiri.

Dengan langkah malas, gue berjalan menuju pintu dan membukanya. Pandangan gue yang tadinya tampak datar berubah menjadi kesal saat mengetahui siapa yang mengetuk pintu tadi.

"Hehehe.. gue ganggu ya?".tanya kak Arga disertai dengan kekehan tanpa dosa.

Gue menggaruk garuk tengkuk dengan kasar. "Banget! Mck, lo gak bisa apa ngebiarin gue tidur dulu? Daritadi lo ganggu mulu tau gak!".sahut gue kesal.

"Wesss.. tunggu dulu bro. Ada yang mau gue tanyain ke lo".

Gue mulai merasakan kantuk yang perlahan datang. Dengan mata setengah terbuka gue menjawab. "Apaan? Buruan tanyain. Gue ngantuk banget nih".

"Si Kinara itu masuk ke sekolah bokap lagi kan? Lo gak balasin dendam lo ke dia lagi?".

Pertanyaan kak Arga barusan ngebuat kedua mata gue terbuka lebar. Tadinya gue sama sekali gak ingat sama tuh cewek. Tapi tiba tiba aja kak Arga nanya dan ngebuat gue jadi kepikiran tuh cewek.

"Gak ada bahasan lain kak?".

Gue bukannya gak mau ngejawab pertanyaan kak Arga tadi. Gue cuma ngerasa malu sama perlakuan kasar gue ke Kinara. Ya meskipun sebenarnya gue benci banget sama tuh orang.

Kinara's Diary ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang