Jira POV
Akhirnya pulang juga. Sumpah hari ini tuh bener-bener!!
Hari ini gua dateng kesiangan, trus disuruh nyapu lapangan, buku tugas gua disiram air jeruk, dan terakhir gua disuruh ngerjain 10 soal kimia di depan kelas like please God why do you do this to me? Rasanya gua pen cepet-cepet nyampe rumah trus tidur ampe lebaran monyet.
"Ra,"
Suara orang manggil gua, "Ngapa?"
Itu Ahn Yeseul yang manggil, sobat gua. "Gua gabisa pulang bareng hari ini. Gua kudu beli kamus bahasa inggris."
"Yaudah." Jawab gua seadanya.
"Oke. Bae-bae ye? Kalo jatoh ntar pura-pura push up aja."
"Serah lu ler."
Yeseul cengengesan. Dia dadah-dadahin gua sebelum keluar kelas. Gua masi beresin buku.
"Ra, lu balik sendiri kan?"
Lagi-lagi ada yang ngomong sama gua. "Iya. Ngapa?"
Kali ini Jung Hayoung, sobat gua atu lagi. "Bareng dong. Gua lagi eteb sama Kak Hoseok."
"Lah ngapa?"
"Gatau. Dia katanya mau nongkrong dulu sama gengannya di wartan."
"Wartan apaan?" Tanya gua tanpa ngeliat dia.
"Warung Tante. Itu yang deket babeh."
"Oh. Sama Bangtan?" Gua masi beresin sampah kertas diatas meja gua.
"Iya. Bareng ya?"
"Kita kan beda arah coeg."
"Bareng ampe depan gerbang elah lu jangan jadi orang susah apa?" Hayoung mukul lengan gua pelan. Lagian dia gabilang ampe depan gerbang kan gua gangerti.
"Iye bawel."
Hayoung langsung ngamit lengan gua keluar kelas setelah gua uda selsai sama setelan pulang sekola gua; hoodie putih kegedean, earphone always on, dan permen karet.
Gua sama Hayoung jalan ke gerbang ampe disuit-suitin. Bukan gua yang disuit-suitin, tapi si Hayoung.
Iyalah si Hayoung disuit-suitin wajar orang dia cakep. Uda gitu dia adeknya Bang Hoseok anggota Bangtan. Ituloh geng yang katanya pemes. Padahal gua kaga tau anggotanya siapa aja.
Gua cuma tau Bang Hoseok, Bang Yoongi, ama Bang Namjoon. Bang Yoongi itu senior gua di basket. Kalo Bang Namjoon itu pernah ikut olimpiade bahasa inggris bareng gua trus uda deh. Lagian ga penting juga ngapain gua harus tau.
"Gua duluan ya, Ra. Ati-ati. Kalo jatoh bangun sendiri." Kata Hayoung pas nyampe gerbang.
Ini punya sobat pada gini amat yak? "Bodo amat."
Hayoung cuma ketawa trus dadah-dadahin gua. Gua dadahin balik. Gua baru jalan pas si Hayoung uda agak jauh, ngeliatin dia ampe dia naek bus. Ya kan takutnya dia dibegal pas mau naek bus kan gua gatau.
Sekarang baru jam lima lebih dua puluh menit, sekitar sepuluh menit lagi bus ke rumah gua menepi di halte. Gua memutuskan untuk duduk di bangku halte sambil maen game di hape.
Pas gua lagi maen, tiba-tiba gua liat sepasang kaki pake sepatu mahal bediri di depan gua. Gua otomatis ngedongak.
Lah? Cowok? Gua ngeluarin game nya dan ngecilin volume lagu di hape gua. Siapa tau dia mau ngomong sama gua kan kasian kalo ga didenger.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv