Taehyung POV
"Lu harus jadi pacar gua."
"APA??!?!" Jira teriak. Matanya melotot sambil ngejauhin mukanya.
"Deal?"
"Tunggu dulu. Maksud lu apaan dah? Ko taruhan lu gajelas gini?" Tanya Jira. Ekspresi mukanya bener-bener nunjukin kalo dia ga terima.
Gua negakin badan gua sambil masukin kedua tangan gua ke saku celana. "Lu minta apapun dari gua, dan gua minta lu jadi pacar gua. Itu uda jelas. Jelas banget malah. Gimana?"
"Ga. Gua gamau. Mending gua gausah tanding. Buang-buang waktu." Ketus Jira. Dia ngebalik dan ngambil tasnya trus jalan ke pintu keluar.
Gua ngeliatin punggung dia sambil nge-smirk, "Lu takut?"
Pertanyaan gua berhasil bikin Jira brenti di tempat.
"Moon Jira yang katanya preman sekolah, sangar, kejam, jenius, dan jago main basket gamau tanding sama gua cuma karna taruhan yang gua bikin? Kalo jago, lu pasti bakal setuju sama taruhan gua karna yah... secara lu kan J-A-G-O. Iya kan?" Gua sengaja neken kata Jago.
Dia masih ga begerak di tempatnya.
"Kalo jago, berarti lu ga bakal kalah kan ya? Jadi, kenapa lu gamau? Takut?"
Hening.
"Haah, berati selama ini Yoongi becanda. Jago apanya? Ditantangin gitu doang takut. Cemen." Gua ketawa ngeremehin. Setelah itu gua ngambil bola basket yang ga jauh dari tempat gua bediri dan mindahin bola itu dari tangan satu ke tangan yang lain.
Gitu aja terus sampe si Jira tiba-tiba ngebalik, natap gua dengan penuh amarah. Gua bisa liat tangannya yang ngepal di samping badannya. Mukanya merah. Urat di pelipisnya muncul. Jelas banget kalo dia lagi nahan emosi.
Lagi-lagi gua nge-smirk.
Kena kan lu.
Jira jalan nyamperin gua dan bediri tepat di depan gua. Jarak kita cuman dua jengkal. Dia ngedongak natap gua, seolah-olah dia mau makan gua.
Jujur, mukanya serem. Tapi gua stay cool aja yekan. Gua juga sambil jaga-jaga. Bisa aja dia tiba-tiba ngehajar gua.
Dia ngelempar tas ke pinggir lapangan tanpa ngelepas tatapannya. "Gua terima taruhan lo. Dua puluh poin pertama bakal jadi pemenang."
.
.
.
Jira POV
"Gua terima taruhan lo. Dua puluh poin pertama bakal jadi pemenang."
Taehyung tiba-tiba ngasi bolanya ke gua. Dia ngelepas jas almetnya dan ngelempar ke pinggir lapang, ngelonggarin dasinya dengan gerakan yang... ugh menjijikan. Kalo ada jable-jable pasti di Hap tuh si Taehyung. Dia juga ngelipet lengan kemejanya ampe sikut. Dan juga, dia ngelepas satu kancing kemejanya.
Sumpah ni orang sok kegantengan banget najis ya gusti...
"Call." Kata Taehyung sambil senyum dan ngangkat bahu, tanda setuju.
Gua ngelempar bolanya tinggi-tinggi sebagai awal permainan. Taehyung dan gua sama-sama lompat, tapi dia yang berhasil ngambil bolanya. Dia ngedribble bolanya sambil lari ke deket ring.
Gila cepet banget larinya anjir.
Gua ngambil langkah lebar dan lompat buat ngeblok Taehyung. Tapi sial, gua telat.
Taehyung berhasil cetak satu poin.
Dia senyum puas ke gua, sementara gua natap dia tajem.
Ini baru permulaan. Slow.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv