Nara pov
Taehyung menggeliat pelan ketika ia merasakan sesuatu yang lembut menyentuh wajahnya. Perlahan ia membuka matanya, mendapati seorang gadis imut tengah mengecup seluruh wajahnya.
Siapa lagi kalau bukan istrinya?
"Pagiii." Ucap Jira. Cengiran tak berdosa menghiasi wajahnya.
Melihat Jira yang nampak ceria membuat kedua sudut bibir Taehyung terangkat. Ia menangkup pipinya lalu menariknya dan mencium bibir mungil gadis itu sekilas.
"Ayo, bangun trus mandi. Sarapannya uda siap daritadi tau." Jira mencubit pipi Taehyung gemas lalu bangkit dan berjalan keluar setelah pria itu menganggukkan kepalanya.
Taehyung baru menyadari kalau gadis itu sudah siap dengan seragamnya. Lebih baik ia bergegas.
.
.
Mobil Taehyung sudah menepi tak jauh dari gerbang sekolah. Jira melepas safety beltnya seraya berkata, "Balik sekola gua mau jenguk Mingyu lagi ya." lalu mencium bibir Taehyung sekilas seakan tidak menyadari ekspresi wajah suaminya yang berubah.
Taehyung mengerjapkan matanya tiga kali dengan cepat ketika Jira keluar dari mobilnya. Kesadarannya baru kembali saat suara pintu mobil ditutup membuyarkan lamunannya.
Pria itu menghela napas. Harusnya ia tahu kalau Jira akan menjenguk Mingyu lagi.
Oh apakah air matanya tadi malam tidak menyadarkan gadis itu?
Astaga, Taehyung lupa kalau istrinya bukan orang yang peka.
Astaga...
Dengan perasaan sedih, ia menginjak pedal gas dan meluncur ke kantor.
---
Taehyung pov
"Tae? Serius gamau makan? Ini uda sore loh. Lu belom makan siang. Ntar lu pingsan pas lagi kerja gimana?"
Sejak jam 12 siang tadi, Jungkook nawarin gua makan setiap satu jam sekali. Sekarang uda jam 5 sore, berati Jungkook uda nawarin gua makan lima kali.
Gua makasih karna dia uda nawarin gua makan. Tapi gua lagi ga napsu makan. Gatau. Rasanya gaenak aja buat makan.
"Ngga, Kook. Gua lagi ga napsu makan. Makasih." Kata gua tanpa natap dia.
Gua ngedenger Jungkook ngedumel tapi ga jelas ngedumel apaan. Abis itu kedengeran bunyi pintu di tutup. Posisi gua masi sama, ngelipet tangan diatas meja dan nenggelamin muka gua diantara lipetan tangan.
Gua pusing cuma mikirin Jira doang. Tadi malem dia buat apa minta maaf sambil ngebelai rambut gua kalo sekarang dia masi jenguk Mingyu? Sakit gua mah.
Baru tau gua kalo suami bisa di nomer dua-in. Jira doang emang. Susah kalo punya istri ga peka kaya dia. Harus guanya yang ngerti. Duh, untung sayang. Sayang banget malah. Sayang banget ampe gua ga sadar netesin air mata lagi.
Sejak kapan gua jadi cengeng gini anjirrr. Parah. Baru kali ini gua nangis gara-gara cewek kecuali emak gua. Gila. Ini bukti nyata kalo gua emang sayang banget sama Jira dan ngerasa sakit hati karna istri gua lebih mentingin orang lain ketimbang gua, suaminya sendiri.
Cklek
Yaelah si Jungkook dateng lagi ga bosen apa yak?!
Gua angkat kepala gua dan teriak. "GUA BILANG GUA GAMAU MAK- Jira?"
Gua ngerjap beberapa kali, ga percaya sama yang gua liat sekarang.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv