Summer

1.3K 135 38
                                    

Jira POV

Gua lagi di kamar nonton tv sendirian, sementara Taehyung lagi kerja di ruang kerjanya.

Gua bosen parah. Daritadi gua mindah-mindah channel kaga ada yang rame.

/bunyi hape/

Gua liat nama di layar hape gua. Ngapain si Yeseul malem-malem nelfon gua?

/geser tombol ijo/

"Halo? Apaan?"

"Ra, besok liburan musim panas loh. Lu ga pergi?"

"Liburan musim panas? Masi lama anjir."

"Liat kalender bego."

Gua liat kalender duduk yang ada di atas nakas. Oh iya, sekarang tanggal 18 Juli. Besok libur musim panas.

"Ngapa emang?" Tanya gua ke Yeseul.

"Kaga si. Gua cuma mau bilang kalo gua mau maen sama Jimin hehehehe."

"Terus? Faedahnya bilang ke gua apa?"

"Tai lu ah. Lu ma gapernah seneng kalo gua seneng."

"Lagian malem-malem nelfon gua buat ngasi tau gituan doang. Penting kaga."

"Anjis sakit..."

"Lol canda, Yes. Have fun ya. Bawa oleh-oleh jangan lupa."

"Tai. Iye."

Tut

Gua taro lagi hape gua di atas nakas sambil mikir. Iya ya, masa gua sama Taehyung ga liburan? Anta banget.

Gua pun nyamperin Taehyung ke ruang kerjanya. Diliat dari belakang pun, dia lagi serius banget sama komputernya. Gimana ya gua ngomongnya?

Pelan-pelan gua peluk dia dari belakang, biar ga ngeganggu dia kerja.

"Kenapa sayang?" Tanyanya tanpa noleh ke gua.

"Besok liburan musim panas." Jawab gua di lehernya. "Yeseul sama Jimin mau liburan."

"Terus?"

"Kita ga liburan juga, Tae?"

Gerakan jari di mouse nya brenti, dia noleh ke gua.

"Maaf, ra. Gua juga pengen liburan. Tapi kerjaan gua lagi banyak banget, lu liat sendiri."

Yah, gua tau dia pasti ngomong kaya gitu.

"Yaudah. Maaf ganggu. Gausa dipikirin omongan gua tadi. Gua tidur ya?" Gua cium pipinya sekilas, trus balik ke kamar.

---

Taehyung POV

"Yaudah. Maaf ganggu. Gausa dipikirin omongan gua tadi. Gua tidur ya." Jira cium pipi gua sekilas, trus balik ke kamar.

Gua nengok ke belakang, Jira uda gaada. Tanpa sadar gua ngehela napas.

Jira pasti sedih karna gua gabisa menuhin permintaannya. Gua juga pengen liburan serius, cape kerja mulu. Tapi masalahnya kerjaan gua uda banyak banget.

Gimana ini?

.

.

"Ra? Bangun sayang..."

Gua nepuk-nepuk pipi Jira pelan. Dia kebangun natap gua sayu. Gua ciumin kening, pipi, sama bibirnya gantian. Dia masi kaya ngumpulin nyawa gitu.

"Jam berapa ini?" Tanya Jira serak.

"Jam 6. Ayo mandi." Gua ngusap-ngusap rambut dia.

"Ntar aja ah. Masi pagi banget." Jira merem lagi mau lanjut tidur.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now