Another Demon

1.3K 141 49
                                    

Taehyung POV

Jira bilang, selama liburan musim panas dia bakal ikut gua ke kantor tiap hari. Dia gamau sendirian di rumah katanya.

Uda hampir seminggu tingkah Jira aneh. Dia sensi. Marah-marah mulu. Manja. Kalo keinginannya ga diturutin, dia bakal mukul sambil maki-maki gua. Sebenernya gua uda biasa kalo dia uda kambuh kaya gitu. Tapi tetep aj-

"Tae! Kenapa makanannya lama banget si?!"

Gua ngehela napas sambil natap dia yang lagi duduk di sofa. "Sabar. Mungkin abang delivery nya kena macet. Bentar lagi juga nyampe." Gua lanjut kerja lagi.

"Tapi ini uda sejam, Tae!"

Gua ga ngindahin Jira. Gak lama gua denger Jira nangis.

"Astaga..." Gua samperin Jira ke sofa. "Kenapa kenapa? Hm?"

"Tae... Sakit..." Dia nangis sambil megangin perutnya.

Gua senyum tipis. Setiap lagi dateng bulan, Jira selalu mules sampe nangis. Waktu itu pernah nangis kejer banget. Sakit katanya. Perutnya kaya dililit sambil diteken.

Jadi, tiap Jira kaya gitu gua langsung ngusap-ngusap perut dia pake minyak angin sampe dia tidur.

Dan sekarang gua lagi ngusapin perutnya pake minyak angin. Tangan kiri gua ngusapin rambutnya.

Jira selalu nangis sambil gigit bibir nahan sakit tiap gua usapin perutnya. Makanya gua ga tega tiap liat dia lagi dapet.

"Sa-kit..." Jira sesenggukan. Gua terus usapin perut sama rambutnya barengan sambil nempelin bibir gua di pipinya.

Tok tok tok

Cklek

"Tae ini mak-"

Gua nengok liat Jungkook di pintu bawa makanan pesenan Jira. Muka dia kaget gitu.

Gua ngasi kode buat naro makanannya di atas meja. Jungkook nurut.

"Ji-jira kenapa?" Tanya Jungkook pas dia uda naro makanannya. Dia kaget liat Jira yang nangis kesakitan kali ya?

"Biasa. Lagi didatengin tamu tiap bulan." Gua jawab tanpa ngeliat Jungkook. Gua cuma fokus ngusapin perut sama rambutnya Jira.

"O-oh..."

Hening. Gua langsung nengok ke belakang meriksa Jungkook.

"Lu liat apa?" Gua heran karna alis Jungkook nyatu gitu.

"I-itu..." Jungkook nunjuk perut Jira. Mata gua ngikut arah telunjuknya.

"Oh, ini? Ini bekas luka tusuk waktu dia nolongin Hayoung pas Hayoung hampir diperkosa." Jawab gua sambil natap Jungkook.

Alis Jungkook ngangkat. "Ha-hayoung hampir... diperkosa? Ji-jira yang nolongin?"

Gua ngangguk. "Ngapa?" Kali ini gua yang nanya soalnya Jungkook kaya yang gagap gitu.

"Ko Hayoung belom cerita ya?"

Gua senyum ngeledek. "Hoseok uda pernah cerita. Lu nya aja yang budeg. Dah sana keluar. Gua gamau lu liat perut istri gua lama-lama."

"Yeu tai." Jungkook akhirnya keluar ruangan gua setelah nutup pintunya rapet-rapet.

Gua nempelin bibir gua di pipi Jira lagi. Nangisnya uda ga bersuara, cuma napasnya masi putus-putus.

"Ma-mau ma-kan..." Kata Jira. Dia natap gua pas air matanya turun. Gua elap air matanya sebentar abis itu ngusap rambutnya lagi.

"Kasian perut lu lagi kaya gini malah diisi makan. Istirahat aja dulu. Makanannya bisa diangetin buat nanti. Ya?"

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now