Jira POV
"Ra?"
Gua noleh ke sumber suara. Itu Sehun. Dia senyum ke gua. Tangan kirinya dibebat, digantung gitu di bahunya.
Dia ngeline gua tadi pagi dan minta ketemu di atap sekolah, tapi gua nolak. Gua bilang kalo gua harus nemenin Taehyung di rumah sakit jadi gua nyuruh dia ke rumah sakit, dan dia nurut.
Sehun jalan nyamperin gua. "Gimana kabar lu?" Tanya dia.
"Harusnya gua yang nanya kaya gitu ke lu."
Sehun ketawa pelan. "Cuma patah doang. Kecil lah."
"Upil lu kecil. Lu aja ampe teriak-teriak gitu. Lemah." Gua ngelipet tangan gua sambil ngangkat sebelah alis.
"Iyadah beda preman mah."
"Langsung ae. Mo ngomong apaan? Gua harus ngurus Taehyung, dia harus makan sebentar lagi." Kata gua ga sabar. Padahal ma Taehyung uda makan tadi. Uda minum obat pula.
Muka Sehun agak kaku gitu, tapi dia senyum lagi sedetik kemudian. "Gua cuma mau bilang, maafin gua karna sikap gua ke lu waktu itu. Gua terlalu cemburu sampe gua gabisa nahan diri. Sekarang gua sadar kalo gua uda gabisa ngedapetin lu. Gua sadar karna cuma Taehyung yang pantes buat lu. Kalian saling sayang, saling ngelindungin, saling jaga. Itu yang bikin gua gabisa berbuat apa-apa lagi. Maafin gua ya ra?"
Gua speechless. Kaget lah gua. Gua kira dia mau ngajak berantem lagi, padahal gua uda ancang-ancang.
"Oh i-iya." Gua jadi gagap saking kagetnya. "Maafin gua juga karna uda bikin tangan lu kaya gitu. Dan makasih karna lu ga ngelaporin gua."
Alis Sehun ngangkat. "Siapa yang ngasi tau lu?"
"Baekhyun."
"Ehh parah si Baekhyun gabisa jaga rahasia banget." Dia megangin kepalanya sambil geleng-geleng.
"Lu maafin gua ga?" Tanya gua, mastiin.
Sehun natap gua, matanya ngelebar. "Y-ya ma-maafin lah. Masa gua ga maafin lu."
Gua senyum. Sehun kaya ngusap tengkuknya awkward gitu.
"Oh iya, gua mau jenguk Taehyung boleh? Gua juga mau ngomong sama dia."
Gua ngangguk dan nganterin dia ke ruangan di belakang gua. Taehyung yang lagi senderan di kasur langsung noleh pas gua buka pintu ruangannya. Dia ngeliat ke belakang gua, ngeliat Sehun. Abis itu dia naro komiknya di kasur.
"Ada yang mau ngomong nih." Kata gua sambil ngedorong Sehun pelan. Sehun kaya canggung gitu.
Taehyung miringin kepalanya natap Sehun. "Ada apa hun?"
"Uh.. Um... Gua..." Lagi-lagi Sehun ngusap tengkuknya. Dia kalo lagi gugup gitu ya?
"Ngomong yang bener. Lu laki bukan si?" Gua pukul bahunya. Dia nyengir kepaksa gitu.
"Uh.. Gua mau minta maaf sama lu. Gara-gara gua, lu jadi kaya gini. Maaf ya sob." Sehun ngulurin tangan kanannya. Taehyung natap tangan Sehun sebentar sebelum dia nerima tangannya.
"Gua juga minta maaf soal tangan lu itu. Jira kalo marah suka ga ke kontrol soalnya."
Lah ngapa jadi ngomongin gua?
Sehun ketawa pelan sambil ngelepas jabatan tangannya. "Gapapa. Gua pantes ko nerima ini."
Taehyung senyum.
"Gimana keadaan lu?" Tanya Sehun.
"Mendingan. Tapi kepala gua masi suka pusing jadi gua gabisa ngomong keras-keras."
Sehun ngangguk-ngangguk. "Yaudah kalo gitu, gua balik ke sekola lagi ye. Gua uda bolos pelajaran kimia padahal hari ini praktek."
"Gila lu sampe bolos segala." Kata Taehyung agak kaget.
"Yah gua juga lagi males sih sebenernya." Sehun ketawa. Dia nengok ke gua. "Urusin Taehyung yang bener. Jangan dipukulin mulu."
"Suka-suka gua lah mau gua pukul kek mau gua mutilasi kek." Jawab gua sinis. Sok deket sama gua si tai.
Sehun nengok ke Taehyung yang ngibasin tangannya sambil bilang, "Uda jangan ngomong sama Jira. Dia lagi pendarahan jadi ngomel mulu. Mending balik ke sekola sana."
Gua melotot ke Taehyung, sementara Sehun ketawa. "Dasar pasangan ogeb." Kata Sehun. "Yauda gua balik. Cepet sembuh! Ntar nikah jan lupa undang gua!"
"Sip. Makasi bro!"
"Yoi!" Sehun ngangkat jempolnya sambil jalan keluar ruangan.
Gua nyamperin Taehyung pas pintu uda ketutup rapet. "Jangan terlalu akrab sama Sehun!"
"Kenapa? Sehun baik ko?" Taehyung ngangkat alis.
"Baik? Dia uda bikin lu kaya gini dan lu masi bisa nyebut dia baik? Wtf Kim Taehyung." Gua ngusap muka gua frustasi.
"Ey Sehun uda minta maaf sama kita. Jangan diperpanjang lagi. Lagian gabaik kalo musuhan lama-lama."
"Yayaya suka-suka lu dah."
• • •
To be Continued.
Vomment🙏
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv