Jealous?

1K 143 45
                                    

Taehyung's pov

Uda dua bulan sejak Jira keluar dari rumah sakit. Dia juga uda masuk sekola kaya biasa.

Tapi ada satu hal yang gak biasa.

Setiap pulang sekolah, biasanya Jira ke kantor biar pulang ke rumah bareng gua. Tapi selama dua bulan ini, Jira ga pernah ke kantor gua lagi. Tiap pulang sekolah, Jira selalu ngejenguk Mingyu di rumah sakit. Dia bener-bener gapernah nginjek kakinya di kantor gua lagi.

Gua heran dong. Ya seengganya dia ke kantor gua pas libur gitu, tapi ini ngga. Dia juga jenguk Mingyu pas hari libur. Gua cuma ketemu dia di rumah doang. Itu juga cuma pagi sama malem, sebentar pula.

Kalo ga libur, pagi nganter dia sekola, malem ngejemput trus pas nyampe rumah tidur.

Kalo libur, pagi nganter dia ke rumah sakit, malem ngejemput trus pas nyampe rumah tidur.

Kita jadi jarang ngobrol. Kalo pagi, dia cuma ngasi morning kiss dan kiss sebelom turun mobil. Kalo malem, dia cuma ngasi gua night kiss abis itu tidur. Udah. Ga nanya kabar gua gimana ato ada kejadian apa di kantor.

Gua si gapapa kalo dia mau jenguk Mingyu, tapi ya kira-kira aja. Gua juga pengen ditemenin sama dia lagi pas gua kerja. Gua juga butuh dia.

Jira bahkan gatau kalo gua uda beli tv di ruangan gua. Itu gua sengaja beli buat Jira biar dia ga bosen kalo nungguin gua kerja. Tapi masalahnya dia gapernah ke kantor lagi. Dan gua gapernah sempet juga buat ngasi tau dia.

"Pulang sekolah kemana?" Tanya gua ke Jira yang lagi nyari sepatu.

"Biasa."

Kan bener. Dia pasti jenguk Mingyu lagi.

Gua ngehela napas. "Lagi? Uda dua bulan lu ga ke kantor."

"Terus kenapa? Itukan kantor lu, bukan kantor gua. Lu yang kerja, bukan gua." Jira ngejawab tanpa ngeliat gua. Dia sibuk masang tali sepatu.

Ada nyesek-nyesek gimana gitu pas Jira ngejawab kaya gitu.

"Ra,"

"Hm?"

"Lu kenapa?"

"Apanya?"

"Ya..." Gua ngusap tengkuk gua kaku. "...lu ko jenguk Mingyu terus?"

"Kenapa emang? Gaboleh?"

Gua ngusap tengkuk gua. "Bukan gitu tapi-"

"Ayo cepet. Ntar gua telat." Jira motong omongan gua dan jalan ke lift.

.

.

Jira ngelepas safety beltnya dan nyium bibir gua sekilas.

"Mau pulang jam berapa?" Tanya gua pas Jira uda ngelepas ciumannya.

"Malem kaya biasa."

Gua ngangguk pasrah sambil ngehela napas.

"Gua pergi dulu. Hati-hati. Yang bener kerjanya." Dia nepuk-nepuk pipi gua pelan.

Jira akhirnya keluar mobil dan jalan ke dalem sekolah. Gua ngeliatin dia ampe dia naek tangga ke lantai tiga.

Gua ngehela napas (lagi) sebelum gua tancep gas dan pergi ke kantor.

---

Nara's pov

"Lu ngapa dah?" Jungkook yang tengah menonton acara tv tiba-tiba bertanya pada Taehyung yang terlihat gelisah sejak tadi. Pria itu seperti tidak fokus bekerja.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now