Not Again

1K 154 29
                                    

Jira POV

Cahaya matahari yang nyorot dari jendela berhasil ngebangunin gua. Gua ngulet sebentar dan ngerasain mata gua yang sakit. Ah, gua gabisa buka mata gua karna bengkak.

Gua nengok ke kanan ke kiri nyari Taehyung. Dia gaada. Bukannya tadi malem ada dia ya?

Gua duduk di kasur tanpa ngelepas selimut yang entah kapan ngebungkus badan gua. Abis itu gua turun dari kasur.

Mata gua sedikit ngelebar pas gua nemu Taehyung lagi tidur di karpet. Posisi tidurnya nyamping ngadep ke kasur.

(Buat yang gatau kamar Jira bisa diliat di part Yeseul is in Da House)

Gua jongkok ngeliatin muka dia. Pules banget tidurnya. Entah pikiran darimana, gua tiba-tiba ngejepit idung dia. Dia langsung ngernyit gitu. Dia gelengin kepala kesana-kesini, tapi dia masi merem. Sedetik kemudian dia bangun dan ngebuka mulutnya ngambil oksigen. Mukanya kaget campur panik. Gua lepas idungnya dan ngetawain dia. Dia ngeliat gua dengan mata yang disipitin.

"Pules banget dasar babon." Kata gua. "Ayo kebawah. Sarapan ama bocah."

Gua mau bediri tapi tiba-tiba Taehyung narik tangan gua, bikin gua jatoh ke pelukannya.

"Tae apaansi lepas."

Taehyung ga denger. Dia malah makin erat meluk gua kaya guling.

Gua bisa ngerasain dengan jelas detak jantung Taehyung yang cepet.

Tapi...

Bukannya detak jantung gua juga kaya gitu? Cepet?

Kenapa detak jantung gua cepet?

Gua ngedongak natap Taehyung yang ternyata lagi merem. Dih anjis dia tidur lagi?

"Bangun Tae. Sarapan."

Taehyung ga jawab.

"Tae."

Ga jawab.

"Taehyung."

Ga jawab.

"Kim Taehyung."

Masih ga jawab.

"Kalo masi ga bangun juga gua cubit perut lu. Satu.."

Ga ada gerakan.

"Dua.."

Ga ada gerakan.

"Sampe tiga gua cubit perut lu. Ti-"

Cup

Mata gua melotot pas Taehyung tiba-tiba cium kening gua. Dia senyum sambil natap gua sayu.

"Tae!"

Taehyung ketawa pelan. Dia cium kening gua sekali lagi abis itu dia ngelepas pelukannya. Oh God finally...

Gua bediri sambil ngerapiin baju gua. "Ayo kebawah."

"Bangunin." Kata Taehyung dengan suara yang berat dan serak. Dia ulurin kedua tangannya ke gua.

"Tae buruan ah. Bocah kesian pada kelaperan."

Taehyung malah geleng-geleng. Dia tetep minta dibangunin.

"Ugh fine." Gua pegang kedua tangannya dan emang dasar si anjing, Taehyung lagi-lagi narik gua dan kali ini gua jatoh diatas badannya. Muka gua sama muka dia deket banget sampe idung kita sentuhan. Dia senyum lebar tanpa ngeliatin gigi.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now