4 tahun kemudian...
Jira pov
"Taejuniii, bangun nak." Gua ngusap-ngusap rambutnya yang uda tebel.
Taejun bikin gerakan kecil. Pelan-pelan dia ngebuka matanya. "Mama..." Panggil dia serak.
Gua senyum. "Bangun. Sekolah."
Taejun ngangguk. Gua cium keningnya trus ngacak-ngacak rambutnya.
Iya gaes sekarang Taejun uda lima tahun. Dia masuk TK pas empat tahun. Taejun pinter. Dia gapernah nyusahin gua sama Taehyung. Dia ga cengeng. Tapi rasa pengen taunya tinggi banget.
Taun lalu dia liat gua motong bawang buat masak. Trus dia nyobain motong bawang tanpa sepengetahuan gua, dan dia ngelukain jarinya sendiri. Gua omelin lah dia sampe dia nangis. Tapi abis itu dia minta maaf ke gua dan karna dia jujur sama kesalahannya, Taehyung ngajak dia jalan-jalan.
Taejun juga suka nolongin orang. Minggu lalu dia nolongin nenek-nenek nyebrang coba astaga... Untung dia gapapa. Tapi gua bangga karna dia berani.
Intinya, Taejun hebat.
-
"Papaaaa!" Taejun lari sambil teriak.
"Uuuu anak papa uda rapi uda wangi." Taehyung nyium pipi Taejun yang baru aja meluk dia.
Taejun duduk di sebelah Taehyung dan langsung nyantap telor gulungnya.
"Mama pergi duluan ya? Uda jam 8." Gua ambil tas slempang gua dan nyamperin Taejun. "Belajar yang bener." Gua cium pipinya.
"Hati-hati mama!" Kata Taejun. Gua ngangguk sambil senyum, trus gua pindah nyium Taehyung. Taehyung ma bibir lha yang dicium, beda lagi.
"Hati-hati." Kata Taehyung.
"Iya bawel." Gua acak-acak rambutnya yang udah dia tata rapi.
"Ah! Jiraaa!!" Dia teriak. Buru-buru lari ke lift sebelom Taehyung nangkep gua.
#
Taehyung pov
"Dah nyampeee~" Gua brenti di depan TK nya Taejun. Gua emang selalu nganterin Taejun skalian ngantor.
Jira? Jira kerja. Dia jadi dosen bahasa inggris di Seoul University sejak dua taun lalu. Keren ye istri gua? Umur 22 uda jadi dosen (sekarang dia uda 24 btw). Padahal dia ga kuliah. Itu kampus ngerekrut Jira karna Jira ikut Mensa dua taun lalu dan dia lolos. IQ dia 156, tinggi kan? Namjun ae kalah. Tapi EQ dia rendah. Dia gabisa ngatur emosi. Ya lu pada tau Jira kek gimana. Ada yang macem-macem langsung di dor.
Uda gitu dia direkrut karna keseringan menang olimpiade bahasa inggris di luar negeri sejak SMP. Dia uda ngalahin mahasiswa dari banyak kampus pas SMA. Piagam ama piala dia numpuk tuh di lemari kaca. Dia juga banyak duit gara-gara keseringan menang olimpiade. Jadi ya... au lah yak si Jira orang gila emang.
Dia sibuk banget. Tapi dia selalu nyempetin buat ngejemput Taejun, trus dia titip Taejun di rumah mama karena dia harus ngajar lagi. Jadi gua yang nganter Taejun, Jira yang jemput Taejun.
Taejun sama gua ngebuka safety belt bareng-bareng, trus gua keluar mobil. Gua selalu nganter Taejun sampe ke depan kelasnya.
"Pagi, Pak~"
"Pagi, Pak Kim~"
Itu emak-emak murid di sini. Mereka suka nyapa gua tiap pagi. Bukan nyapa sebenernya, tapi modus. Waktu hari pertama Taejun masuk TK, gua sama Jira nganter kan. Nah, emak-emak itu ngajak gua foto. Astaga... Jira senyum-senyum ae nahan diri buat ga nonjok tu emak-emak lenjeh.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfic[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv