Jira POV
Sekitar jam lima sore, gua sama Taehyung siap-siap mau ke rumah ibu soalnya dari acara pernikahan kita kemaren, kita belom ke rumah ibu. Dan kalian tau?
Gua. Susah. Jalan.
Demam pula.
Gara-gara dikasi beronde-ronde ama Taehyung kemaren. Sumpah semua badan gua sakit. Dari ujung kepala sampe ujung kaki sakit semua.
Gua cuma duduk di sofa pas Taehyung ngeberes-beresin masakan gua buat dimasukkin ke mobil, buat dibawa ke rumah ibu.
Pas uda selesai, Taehyung nyamperin gua dan jongkok di depan gua. Dia ngeliatin gua sambil nahan senyum. Gua tau dia pengen banget ngetawain gua. Orang lagi sakit malah pengen diketawain. Ngehe.
"Gendong yuk sini." Dia gendong gua ala bridal ke mobil. Abis dudukin gua di mobil dan masangin gua safety belt, dia balik lagi buat ngunci rumah. Abis itu baru dia masuk ke mobil dan ngejalanin mobilnya ke rumah ibu.
.
.
"Eehh pengantin baru akhirnya dateng!!" Sambut ibu semangat pas gua sama Taehyung ada di depan pintu. "Ngomong-ngomong, kenapa Jira digendong?" Ibu baru ngeh.
"Sakit mah, gabisa jalan. Taulah kenapa..." Kata Taehyung ambigu. Dia ngedudukin gua di sofa ruang tamu.
Ibu kaya syok gitu, trus duduk di sebelah gua. Sedangkan Taehyung balik lagi ke mobil buat ngambilin makanan.
"Kamu sama Taehyung udah..." Ibu ngegantungin kalimatnya. Gua ngerti maksudnya jadi gua ngangguk.
"Omona~ Keinginan ibu buat punya cucu makin cepet dong ya?" Ibu ketawa seneng banget. Gila ni ga emaknya ga anaknya, kalo liat orang kesakitan malah ketawa.
"Ceritain dong gimana prosesnya. Ibu pengen tau anak ibu kalo maen di ranjang gimana." Ibu bisik-bisik ke gua sambil ketawa pelan. Alis gua ngangkat. Gila ni ibu adoh.
"Kepo aja mama nih." Taehyung tiba-tiba ngelewat mau ke dapur sambil bawa banyak makanan.
"Yeuu mama emang kepo kamu bisa muasin Jira atau ngga."
"Mama galiat Jira sampe gabisa jalan gitu? Itu bukti nyata kalo Taehyung 1000% bisa muasin Jira." Jawab Taehyung sambil terus jalan ke dapur.
"Dasar si Taehyung tuh." Ibu komat-kamit. "Jira, ibu bikinin kamu teh ya? Kamu jangan banyak gerak soalnya itu kamu lecet." Ibu ngusap rambut gua trus pergi ke dapur.
Akhirnya gua bisa ngehela napas panjang. Susah ngomong sama ibu. Si Taehyung juga sama aja, kalo ngomong gabisa disaring. Cape gua pengen tidur aja.
.
.
Taehyung POV
Gua bawain teh bikinan mama buat Jira. Tapi pas gua ke ruang tamu, Jiranya tidur, senderan ke sisi sofa. Gua taro tehnya di meja dan jongkok di depan dia, merhatiin mukanya yang pucet kecapean.
"Jira tidur?"
Gua nengok ke belakang. Mama bediri sambil bawain sebaki cemilan.
Gua ngangguk ngejawab mama.
"Bawa Jira ke kamar kamu. Kasian dia. Kamu sih kenapa maennya rusuh kemaren? Jadi sakit kan Jiranya." Kata mama, dia marahin gua. Gua cuma ngusap tengkuk gua sambil ketawa hambar.
Gua pun ngegendong Jira pelan-pelan ke kamar gua. Gua tidurindia di kasur trus gua selimutin sampe dadanya. Gua liatin mukanya sambil ngusap rambutnya sayang.
Kasian Jira. Dia sakit tapi masih bisa masak dan ngotot pengen ke rumah ibu karna pengen ketemu. Istri gua emang kuat.
Gua nunduk nyium keningnya, matanya, idungnya, pipinya, dan yang terakhir bibirnya. Gua agak lama nyium bibir dia. Ya lu tau bibirnya Jira uda kaya narkoba bagi gua. Candu.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv