Visit

1.4K 107 68
                                    

Taehyung pov

Gua sama Jira uda pake baju lengkap kaya semula, dan sekitar lima belas menit kemudian ada yang ngetok pintu. Untung uda selsai.

Jira juga uda dandan. Uda rapi-rapi. Kalo dia ketemu orang rambutnya berantakan, noda lipstik kemana-mana, apa kata Taejun nanti?

Gua uda bilang kalo ntar kita ke rumah Sehun buat nyambut dia. Jira semangat banget. Katanya dia pengen nemuin Sehun sama Taejun. Itu janjinya lima taun lalu.

Pas Jira bukain pintu, langsung dapet pelukan dari Taejun.

"Mamaaa." Katanya. Jira nyium pipinya.

"Jajan apa sama om bebek?"

"Jajan banyak."

"Kenyang gak?"

Taejun ngangguk trus lari ke dalem. Baekhyun baru keliatan jalan ke ruangan.

"Uda ada Jira kan? Kuy ke rumah Sehun."

-

"Kata Jongin bentar lagi sampe." Kata Baekhyun sambil liat kakaonya.

Jira uda masak banyak dan kita uda ngehias rumah Sehun. Sederhana sih, cuma balon-balon sama tulisan gede

"Selamat Datang, Oh Sehun!"

di temboknya.

Taejun uda siap sama terompetnya, sedangkan Baekhyun yang ngelempar confetti nanti.

Gua?

Diem aja bediri di samping Taejun. Mereka uda heboh. Gua gausa ikutan heboh.

Gak lama kedengeran suara orang lagi ngobrol dari luar. Mereka betiga uda siap banget ngagetin Sehun. Taejun sibuk 'ssstt sstt' gitu lucu.

Cklek

*Suara terompet Taejun*

"SELAMAT DATANG OH SEHUN!!!" Teriak Jira sama Baekhyun ceria, Baekhyun sambil lemparin confetti.

Sehun kaya patung, syok banget. Matanya yang sayu jadi ngelebar. Dia matung ngeliat Jira, Taejun, sama gua.

"Halo Om Sehun! Nama aku Kim Taejun!" Taejun tiba-tiba ngenalin diri sambil ngebungkuk sopan. Emang dah anak gua paling top.

Sehun ngelangkahin kakinya ngedeket ke Taejun, mukanya masih syok.

Dia jongkok di depan Taejun. Tangannya ngangkat megang pipinya Taejun.

Abis itu dia netesin air mata.

Sehun nangis.

"Om Sehun kenapa nangis? Maapin Taejun..." Taejun yang gatau apa-apa malah minta maap dan meluk Sehun, sedangkan Sehun ngusap-ngusap kepala Taejun sayang.

Sehun nangkup pipi Taejun pake dua tangan, ngeliat muka Taejun secara detil. Matanya gerak-gerak soalnya.

Taejun ngelap air mata Sehun. "Om jangan nangis lagi. Taejun uda beli kue buat om loh!" Dia lari ke meja makan dan balik lagi bawa satu cupcake yang kita beli pas mau kesini.

"Ini makan, biar om ngga sedih lagi." Taejun nyuapin Sehun.

Sehun gak nolak. Dia ngegigit cupcakenya trus senyum.

"Gimana om?"

"Enak. Makasi ya." Sehun ngacak rambut Taejun gemes, Taejun cuma nyengir aja.

Sehun bediri, natap gua. "Gua gatau harus ngomong apa. Anak lu..."

"Anak gua pinter kan? Ganteng kan?"

Sehun ketawa sambil geleng kepala. "Iya."

Dia pindah natap Jira yang lagi senyum tipis ke dia.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now