Taehyung POV
Kriiing
Waktu ujian sudah selesai. Para peserta dipersilahkan meninggalkan ruang ujian.
Selesai.
Akhirnya selesai.
Ujian yang gua takutin udah selesai.
Buru-buru gua keluar ruang ujian karna pengen cepet-cepet ketemu mama, papa sama Jira. Gua lari keluar ruangan sambil senyum. Gua mau bilang ke mereka kalo gua bisa ngerjain ujiannya.
Mata gua nyari-nyari mereka diantara orang-orang tua yang lagi pada meluk anaknya sambil nangis. Tapi gua ga liat mereka. Perasaan tadi mereka nunggu disini.
Gua nyalain hape yang tadi dimatiin, mau nelfon mama. Ada beberapa sms yang masuk, tapi sms dari mama yang menarik perhatian gua.
Kita bertiga lagi di rumah sakit XX ruang XX. Ke sini sekarang juga!
Mata gua ngelebar. Gua gatau siapa yang sakit tapi gua langsung lari ke mobil setelah gua baca sms dari mama.
.
.
Gua lari ke ruangan yang disebutin mama setelah nanya ke suster.
Langkah gua brenti pas gua liat mama, papa, ibu, sama Jira di ruang tunggu. Nangis kejer sambil meluk siapa itu? Mayat?
"Papa bangun!!"
Papa?
Tadi Jira nyebut papa?
Jadi itu... Papanya Jira?
Papanya Jira... Meninggal?
Gua jalan pelan nyamperin Jira. Mata gua masi ga lepas dari dia.
"Maaf nona, kami harus segera memindahkannya ke kamar mayat."
Setelah gua denger suster ngomong kaya gitu, gua langsung narik Jira ke pelukan gua. Gua bisa ngerasain badannya yang gemeteran. Jira tiba-tiba ngedongak. Matanya yang basah dan bengkak natap gua. Gua balik natap dia dalem-dalem.
"Tae... Papa... Papa p-pergi..."
"Ssstt sst sstt." Gua cium keningnya lama berusaha nenangin Jira. Abis itu gua peluk dia lagi lebih erat dan ciumin puncak kepalanya.
Jira udah dua kali ditinggal sama keluarganya. Pertama kakaknya, kedua papanya. Sekarang Jira cuma punya ibu, satu-satunya keluarga yang dia punya.
Entah berapa lama gua meluk dia, akhirnya gua ngelepasin pelukan gua dan nangkup pipi dia. Gua hapus air matanya trus gua cium kedua matanya.
"I'm here, i'm here. Don't cry."
Jira masih sesenggukan. Napasnya putus-putus. Gua nyuruh Jira nyamperin ibu yang nangis sambil dirangkul sama mama. Lah si mama ikutan nangis juga?
Mama bangun dari kursi dan nyuruh Jira duduk di kursinya. Jira langsung ngerangkul ibu dan nangis berdua. Gua juga ngerangkul mama sambil ngusap bahunya.
Ngeliat Jira sama ibu nangis, gua ngerasa kalo mereka butuh sosok laki-laki yang bisa ngelindungin mereka. Gua harus bener-bener ngelindungin mereka sekarang. Mereka rapuh. Gua gamau liat mereka sedih lagi.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv