Cie Yoongi Cieee

1.4K 172 84
                                    

Jira POV

"Ayo pulang." Taehyung yang baru nyampe ke kelas gua langsung duduk di atas meja.

"Duluan aja. Gua mau latian dulu." Gua ngomong sambil beresin buku. Oh iya, Yeseul balik sama Jimin. Kalo Hayoung... Dia balik sama Hoseok. Btw tadi dia nangis kejer. Ampe balik dia masi galau.

"Oh, yaudah gua ke bude aja kalo gitu sekalian nungguin lu. Lapangan mana?"

"Indoor satu."

"Selsai jamber?"

"7." Gua make tas di sebelah bahu barengan sama Taehyung yang turun dari meja.

"Ayo gua anter ke lapangan." Taehyung narik tas gua jadi guanya keseret. Tai emang.

.

.

"Uda sana balik." Kata gua pas kita uda nyampe di lapangan.

"Ngusir?" Taehyung ngejepit idung gua. Gua langsung mukul tangannya keras-keras.

"Uda sana ah buru! Gua mau ganti baju."

"Sini gua gantiin."

"Gua tonjok lu."

Taehyung ketawa pelan. "Yaudah gua ke bude ya. Latian yang bener! Ntar gua line." Dia ngacak rambut gua gemes.

"Ish." Gua ngerapiin poni gua abis itu Taehyung senyum trus ngebalik pergi.

Oke sekarang gua sendirian. Si bangsat Yoongi dan anggota lain au kemana. Mending gua ganti baju dulu.

.

.

"Darimana lu kampret?" Tanya gua ke Yoongi yang baru nyampe. Gua lagi maen sendiri tadi.

"Anterin gua dah." Yoongi ngeluarin sesuatu dari tasnya. Ga ngejawab pertanyaan gua. Dia keliatan buru-buru gitu.

"Kemana?"

Yoongi nutup sleting tasnya dan tiba-tiba narik tangan gua ampe bola basket yang gua pegang jatoh.

"Kemana si?"

Yoongi ga jawab. Dia terus narik gua ke hamparan rumput yang luas yang ada di belakang sekola, ke tempat latian panahan.

Bentar.

Tempat latian panahan?

Yoongi ngelepas tangan gua pas kita uda nyampe di tempat latian panahan. Disana ada sepuluh target yang bejejer rapi. Keren lah. Gua jarang ke tempat latian panahan jadi gua agak gimana gitu.

Mata gua nangkep sosok cewek yang lagi latian, ngebelakangin gua. Gua perhatiin baik-baik. Dia lagi masang posisi tighten*. Sedetik setelah itu dia ngelepas tali busurnya dan ngebidik anak panah dengan kerennya. Separo rambutnya terbang kedorong tali busur, udah kek iklan sampo.  Posisinya ga berubah sampe anak panahnya ngebidik target dan itu tuh tepat di tengah-tengah, di angka 10. Seketika gua nganga.

Anjir. Gila keren parah.

Keren banget.

Cewek itu tiba-tiba ngebalik dan alisnya ngangkat pas ngeliat gua sama Yoongi. Yoongi ma biasa aja. Tapi komok gua masi kaget dan mulut gua masi nganga.

"Oh? Kak Yoongi?"

Ya gusti cantiknya... Anggunnya...

Suaranya lembut banget selembut pantat bayi.

Cewek itu jalan nyamperin kita bedua. Gua ngelirik Yoongi yang bediri di samping gua. Bibirnya ketarik dikit.

Gaes, Yoongi senyun.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now