Taehyung pov
Jungkook lagi gabut di ruangan gua sekarang. Dia lagi maen ps sendirian, sementara gua nyante aja di sofa ngeliatin dia maen. Emang uda biasa sih Jungkook maen di ruangan gua. Skalian nemenin, kan Jira lagi sibuk. Sedihhh.
Uda sebulan sejak Jira mulai ada kelas pendalaman materi. Kurang dari seminggu lagi dia bakal ujian. Rasanya lebih gaenak ketimbang dia jenguk Mingyu ama Sehun selama dua bulan waktu itu.
Jira bener-bener gamau diganggu. Kalo makan juga gua yang nyuapin. Ya biasa, delivery order.
Jira lebih sering pulang telat daripada gua. Gua kadang balik ngantor jam 9. Kalo lembur ya jam 10 lebih lah, skalian jemput Jira di sekola.
Jira uda keliatan cape karna belajar terus dan jarang tidur. Dia punya mata panda sekarang. Ya gua ma selalu ngasitau dia biar gak maksain diri buat belajar karna gua gamau dia sakit. Tapi dia batu. Yaudah gua kasi dia asupan vitamin aja tiap abis makan.
Gua bolehin dia belajar sampe jam berapapun, asal dia tetep nyempetin buat tidur. Dan dia nurut. Meskipun dia cuma tidur dua ato tiga jam, ga masalah. Gua juga dulu gitu soalnya.
"Tae," Jungkook tiba-tiba manggil.
"Hm?"
"Bocah mau maen kesini katanya." Dia ngomong tanpa natap gua. Serius aja sama PS.
"Ha? Sekarang?"
"Kaga. Pas taun monyet. Ya sekarang la anjeng."
Muka gua asem. "Tumben bocah mau maen kesini?"
"Au tuh. Kangen katanya. Pen ketemu Tuan Muda Kim."
"Idih alah..." Gua nyenderin punggung gua ke sofa. "Jijik amat."
Jungkook ketawa. "Lagian uda lama juga kita ga ngumpul bertujuh. Mereka nyesuain jadwal lu doang. Mereka kan masi bisa cabut matkul lah kalo lu? Kerja mulu. Mana bisa cabut?"
"Pas lu lagi nyante gua langsung chat di grup ngasitau ke mereka. Lu gatau kan kalo gua ngechat di grup? Ya iya orang lu gapernah nongol."
Gua diem. Iya juga sih. Kita uda jarang ngumpul bertujuh. Kalo ngumpul juga paling cuma berdua, bertiga, ato berempat. Yang jarang ngumpul ya gua sama Jungkook. Tapi Jungkook masi bisa sih. Dua minggu lalu juga dia abis ngumpul ama Jimin, Seokjin, Hoseok.
Sekitar stengah taun lah gua uda gapernah ngumpul lagi sama bocah. Terakhir Jimin maen ke kantor gua sebulan lalu, maen PS sama Jungkook di ruangan gua. Ya gua ma kerja.
"Jam berapa mereka nyampe?" Tanya gua.
Jungkook ngeliat jam tangannya. "Mungkin sebent-"
BRAK!
"Anjing!"
"HALOOOO!!!! LIMA PANGERAN GANTENG DATAAAANG!!!!"
Gua megang jantung gua. Kaget lah gua gila. Hoseok ngegebrak pintu ruangan gua sambil tereak. Pake ngerentangin tangannya segala. Di belakang Hoseok ada Namjoon, Seokjin, Yoongi sama Jimin yang nyengir.
"Et bangsat ini kantor bukan rumah!" Kata gua nyolot.
"Ah lu suka gitu." Hoseok tiba-tiba meluk gua, disusul sama mereka berempat ikutan meluk gua. Eh betiga deng. Yoongi gaikutan.
"Aigoo, Kim Taehyung uda kaya Tuan Muda beneran ye? Liat ini jas, kemeja, dasi. Aigoo..." Hoseok megang-megang baju gua, trus nyubit pipi gua.
"Lepas tai." Gua ngelepas tangannya kasar. Geli bat.
"Wah, ruangan kerjanya mantep bener..." Itu Namjoon yang ngomong sambil ngeliat sekeliling.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv