Warn

1.2K 158 44
                                    

Taehyung POV

Bunyi alarm jam weker ngebangunin gua. Gua ngebuka mata gua pelan-pelan. Ah, mata gua berat banget. Sakit.

Gua ngeliat selimut yang ngebungkus badan gua. Bingung. Gua pun duduk di kasur, ngumpulin nyawa.

Dada gua tiba-tiba sakit pas kesadaran gua muncul.

Nenek.

Nenek kesayangan gua.

Tanpa sadar air mata gua keluar lagi. Gua bahkan belum sempet bikin nenek gua bangga. Gua terlalu malu buat nganterin nenek ke tempat peristirahatan terakhirnya. Gua bakal dateng ke makam nenek pas gua berhasil lulus dengan nilai ujian tertinggi. Gua janji.

Oh iya, tadi malem juga ada Jira. Jira nginep disini kan?

Gua nengok ke sebelah gua, gaada Jira. Jira balik?

Gua mulai panik. Gua inget kalo gua ketiduran di pelukannya Jira jadi gua ga nganterin dia balik. Dia gaboleh balik sendiri. Gua gamau dia kenapa-kenapa.

Cepet-cepet gua lari keluar kamar. Ada mama, papa, bibi, paman, adek-adek sepupu di meja makan lagi sarapan.

"Ehh Taehyung uda bangun. Sini sarapan." Bibi gua nepuk-nepuk kursi di sebelahnya.

"Mah, Jira mana?" Gua ga sautin bibi gua.

"Jira? Pulang tadi malem." Mama gua jawab agak kaget liat muka gua. Karna masi pada bengkak. Panik pula.

"Sendiri?"

"Ngga. Sama Baekhyun."

"Ko Jira bisa pulang sama Baekhyun?" Tanya gua heran.

"Mama nyuruh Baekhyun anterin Jira. Abisnya bahaya dia pulang sendiri."

Gua langsung lari ke kamar Baekhyun setelah mama gua nyelsein kalimatnya.

Gua buka pintu kamarnya dan nemuin dia lagi pake dasi sambil ngaca.

Baekhyun ngeliat gua dari pantulan kaca. "Mata lu kek abis ditonjok."

"Lu nganter Jira balik tadi malem?" Tanya gua to the point.

Baekhyun ngangguk. Dia ngelanjutin pake dasi.

"Lu ga ngeracunin dia kan?"

"Ngeracunin? Lu kira gua apaan?" Dia ngaca lagi sambil ngerapiin seragamnya. "Sekola ga lu? Kalo sekola ayo bareng gua. Gua disuruh bokap lu tadi."

"Oh? Iya." Gua balik lagi ke kamar adek sepupu gua, bekas gua tidur tadi. Gua duduk di kasur sambil natap ke lantai kayu.

Tangan gua otomatis ngerogoh saku celana dan ngambil hape.

Ada notif line dari Jira.

Jira ngirim gua vn jam sembilan malem.

Buru-buru gua ngedeketin hape gua ke telinga dan ngedengerin vn itu.

"Halo tai! Kalo lu denger vn gua berati uda pagi. Gua uda dirumah btw. Tadi gua dianter si rempong Byun cabe soalnya disuruh ibu. Gua uda bilang bisa balik sendiri tapi ibu maksa, jadi yaudah. Ko lu ga pernah cerita kalo si Byun cabe itu sepupu lu? Gua kaget kan. Oh iya gua cuma minta Baekhyun nganterin gua sampe depan komplek doang. Gua gamau bawa cowok lain selain lu."

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now