Jira pov
Kalian harus tau sebentar lagi bakal ada apa.
Bentar lagi gua bakal ada kelas pendalaman materi!!
Dengan kata lain, gua bakal seharian full di sekolah kaya Taehyung waktu itu.
OMAIGAAAT
GUA BELOM SIAP
Berati nanti...
1. Gua ga bakal bisa masak dan makan malem sama Taehyung
2. Gua ga bakal nemenin Taehyung kerja
3. Gua bakal jarang ketemu Taehyung. Kenapa? Karna ya gua bakal ketemu dia pas pagi sama tengah malem doang.
4. Gua bakal belajar 24/7
5. Gua ga bakal bisa jenguk Mingyu sama Sehun
6. Jadwal tidur gua bakal bekurangAstaga serius. Perasaan baru kemaren Taehyung yang ngalamin ini. Sekarang giliran gua.
Sebelum gua ninggalin kebiasaan gua, gua harus jenguk Mingyu sama Sehun dulu.
"Tae!" Gua manggil Taehyung dari wardrobe. Dia lagi males-malesan di kasur sambil ngemil kacang dan nonton tv.
"Apaa?"
"Cepet ganti baju! Temenin gua ke rumah sakit sama penjara!" Gua ngomong sambil make baju cepet-cepet. Abis itu gua ke kamar.
"Sekarang?" Tanya Taehyung polos.
"Taun depan."
"Oh, taun depan." Taehyung balik ngemil kacang.
"YA SEKARANG BEGO AYO BURUAN INI UDA SORE!!" Gua jewer kuping Taehyung ampe dia teriak kesakitan.
"Iya iya ampun! Lepas lepas!"
Gua lepas jeweran gua. Kasian.
"Panas ih." Dia ngusap-ngusap kupingnya yang merah. "Yauda gua ganti baju dulu." Dia jalan ke wardrobe, sementara gua keluar kamar.
Gua masukin masakan gua ke kotak bekel, buat Sehun. Gua biasa ngasi dia makanan karna dia gasuka makanan di penjara katanya.
Setelah nata masakan gua di kotak bekel, gua bungkus kotak bekel itu pake kain.
"Ayo." Kata Taehyung sambil ngambil kunci mobil di lemari deket tv.
Gua tatap dia dari atas sampe bawah. Dipikir-pikir uda lama gua ga liat Taehyung pake baju bebas keluar rumah. Dia kan kalo keluar rumah cuma buat kerja doang dan selalu pake suit and tie.
Kenapa gua punya laki ganteng banget? Imut pula. Lucu pula. Rejeki anak soleha gini kali ya?
"Gua tau gua ganteng. Ngeliatinnya jangan gitu amat lah."
Seketika lamunan gua buyar.
"Idih alah siapa juga yang bilang lu ganteng. Kaya pantat babon gitu." Gua jalan cepet ke lift buat nyembunyiin pipi gua yang mulai panas. Panik gua ke gep. Mampus.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv