Ehem

1.2K 108 64
                                    

Taehyung pov

Gua lagi kerja. Ga sih. Lagi nyante di ruang kerja, tapi gua ga sendirian. Gua ditemenin sama Taejun. Dia lagi maen PS sama Hoseok. Rame banget dah. Daritadi gua ngeliatin mereka doang.

"Taejun! Jangan nyerang dulu! Om belom- Ah Taejun mah!" Kata Hoseok pas Taejun ngalahin punya dia.

"Om Hoseok kelamaan ngeluarin jurus sih. Taejun kan cape daritadi nungguin." Taejun naro joystick nya trus rebahan di paha Hoseok.

"Om belom pernah menang ngelawan kamu tau." Hoseok nyium idung Taejun gemes.

"Ya itumah emang om gabisa maen PS."

"YEU DASAR LUW ANAK SAPA SIH." Hoseok ngelitikin Taejun. Mereka bedua ketawa-ketawa gitu. Gua senyum aja ngeliat mereka.

Cklek

Gua sama Hoseok langsung nengok ke pintu pas pintunya kebuka.

"Om Bebek!" Teriak Taejun seneng.

Om Bebek itu Baekhyun. Taejun manggil Baekhyun karna susah. Jadi dia manggil bebek (baebaek).

"Ooo ada Taejun ternyata." Baekhyun nangkep Taejun yang lari ke dia trus dia gendong. "Eh, ada Hoseok juga."

Hoseok cuma senyum aja. Dia ngelanjutin maen PS.

"Tumben lu kesini. Ngapain?" Tanya gua.

"Sehun bebas hari ini. Gua mau ngajak lu sekeluarga nyiapin pesta di rumahnya buat nyambut dia. Sehun kan belom pernah liat Taejun. Dia pengen banget ketemu sama Taejun. Gimana?"

"Jam berapa?"

"Sekitar jam 3 sore lah."

Gua liat jam tangan. "Oh, Jira uda balik. Yaudah."

"Oke." Baekhyun pindah ngeliat Taejun yang lagi maenin rambutnya. "Taejun mau jajan?"

"Mau!"

"Yauda ayo. Om bebek jajanin."

"Asik!" Taejun tepuk tangan.

"Gua bawa Taejun jalan-jalan ya?" Baekhyun minta izin ke gua.

Gua ngangguk. "Jagain anak gua. Jangan ampe lecet. Kalo lecet-"

"Lu bakal ngebunuh gua. Uda hatam gua kata-kata lu tiap gua ngajak Taejun jalan-jalan." Potong Baekhyun sambil ngehela napas.

Gua ketawa pelan. "Yauda bagus kalo uda hatam."

Muka Baekhyun asem gitu. "Dadah dulu ke papa." Katanya ke Taejun.

"Dadah papaaa~" Taejun ngedadahin gua, gua dadahin balik. Abis itu mereka keluar.

Gua tiduran di sofa. "Ah, si Sehun uda keluar ae. Kaya baru kemaren dia dijeblosin ke bui."

"Bae bae ntar Jira diculik lagi." Kata Hoseok.

"Kalo dia nyulik Jira, gua bakal bunuh dia."

"Ngeri amat. Lu kawin ama Jira jadi sikopat."

Gua tengkurep ngeliat Hoseok yang duduk ngebelakangin gua. "Kisah cinta gua sama Jira panjang, banyak pertumpahan darah, keringat, dan air mata. Jadi gua uda biasa."

Hoseok ketawa. "Pi ddam nunmul~"

"Yeu mala nyanyi. Dasar boyben."

Hoseok ketawa lagi. "Lagian perjalanan idup lu panjang bat dah. Kaya anu gua."

"Panjangan juga anu gua."

"Anu Jimin tuh wah mantep."

"Ngapa jadi ngomongin anu si goblok."

Hoseok ngakak ampe dia kalah maen PS. Lagian goblok banget bocah. Kesel sendiri gua pagi-pagi uda ngomongin bokep.

-

Jira pov

"Selamat siang, Nyonya Kim."

"Siang." Gua nunduk sambil senyum ngebales resepsionis kantor Taehyung.

Gua naek lift ke lantai 10, ke ruangan Taehyung. Semua pegawai pada nyapa gua kaya biasa, termasuk Hoseok.

"Oy, ra." Sapa Hoseok.

"Oy. Taehyung di dalem?"

Hoseok ngangguk.

"Taejun?"

"Jalan-jalan ama Baekhyun."

"Oh, oke. Gua ke dalem dulu yak."

"Iyak. Bae bae kelepasan."

"Tai." Gua lempar tisu bekas ke Hoseok, dia ketawa aja.

Gua masuk ke ruangannya Taehyung dan ngunci pintunya, dia langsung bangun ngintip dari balik sofa.

"Oh, istri Taehyung uda pulang ujujuju." Taehyung ngerentangin tangannya sambil monyongin bibir.

"Apaansi lu." Gua naro tas di atas meja trus nyium Taehyung sekilas. Pas gua mau lepas, dia malah narik gua. Jadi gua jatoh tiduran di pelukan dia.

Mulai deh.

"Gimana ngajarnya hari ini?" Tanya dia kaya biasa.

"Ya ga gimana-gimana." Jawab gua sekenanya. "Kamu gimana kerjanya?"

"Aku ma uda selsai dong. Makanya aku nyante gini." Dia ngeratin pelukannya trus nyium kening gua. "Kangen ih."

Gua ngedongak. "Kangen apa?"

"Kangen naena."

"Perasaan baru dua hari yang lalu kita ngelakuin."

"Bagi gua uda dua abad."

"Yeu alay." Gua dorong mukanya, dia malah ketawa.

"Serius ih." Taehyung cemberut.

"Ntar aja dirumah."

"Maunya disini. Kita uda lama ga berbuat disini."

"Emangnya ha-mmph."

Taehyung tiba-tiba ngeraup bibir gua.

"Tae ak-mmph." Dia meluk gua makin erat, ga ngebiarin gua ngomong. Tangan kirinya ngebuka kancing kemeja gua.

Taehyung ngebiarin dua kancing gua kebuka, abis itu dia ganti posisi. Dia pindah ke atas gua, nahan pake lutut. Dia lanjut ngebuka kancing gua sambil terus ngelumat bibir gua.

Sekarang kemeja gua uda kebuka, nunjukin bra item kesukaan Taehyung.

Abis itu dia....

• • •

CIEEEE YANG KANGEN TAERA NAENA WKWKWKWKWK UDAHAN NAENANYA LMAO

Kaga deng. Gua terusin di part selanjutnya. Tapi gatau kapan bakal di publish, soalnya kuota gua mo abis. Stay tuned aja pokonya mah.

Next part gua private ea kaya biasa. Ini ma biar greget aja😂

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now