Hello Cousin

1K 118 38
                                    

Jira pov

Baru aja gua liat venue buat pesta besok, Taehyung bilang kalo keluarga besarnya uda nyampe hotel. Gua langsung buru-buru naek lift ke kamar gua. Mereka pada nyari gua tapi Taehyung bilang kalo gua lagi gaenak badan jadi harus istirahat. Padahal gua yang gamau ketemu mereka karna apa?

Ya kan gua uda ngandung Taejun, sedangkan mereka gatau kalo gua sama Taehyung uda nikah dari setaun yang lalu.

Gimana reaksi mereka kalo tau perut gua uda buncit?

Gua cuma jaga-jaga aja ya siapa tau ntar mereka malah gasuka sama gua gimana?

Makanya gua ngumpet sendirian di kamar daritadi, sedangkan Taehyung lagi sibuk sama keluarganya.

Tapi masalahnya sekarang... gua laper. Bukan gua sih. Taejun yang laper.

Taejun pengen waffle vanilla ice cream. Katanya di deket pantai ada toko eskrim. Tapi gimana caranya gua beli sedangkan gua gaboleh keluar kamar?

Aduh gusti...

Bodo ah gua harus keluar nyari eskrim waffle.

Pelan-pelan gua keluar kamar sambil ngebawa kartu. Ya, kunci kamar hotelnya pake kartu. Pake sensor gitu. Jadi kalo ga dibawa gawat.

Gua jalan di lorong hotel berkarpet mewah, ngelewatin kamar bocah. Btw bocah pada di lantai dua semua, ngeliat venue buat besok juga. Kalo ada mereka juga, gua minta beliin eskrim ke mereka.

Pas gua lagi jalan, tiba-tiba ada yang narik gua ke dalem kamar entah kamar siapa sambil nutup mulut gua.

Cowok.

Yang narik gua cowok.

Cowok itu nutup pintu kamarnya trus ngebalik.

Astaga.

Gua kira mah siapa.

"Ngapain lu narik-narik gua, Byun Baekhyun?! Gimana kalo gua jatoh hah?! Anak gua gimana ntar?!"

Baekhyun kaya kaget gitu. "Anak? Lu udah..." Matanya gerak ke bawah, ngeliat perut gua yang buncit.

"Astaga lu?? Astagaaa gua gatau! Maap maap." Baekhyun ngusap-ngusap perut gua. Langsung ae gua tampol dia.

"Aw!"

"Jangan pegang-pegang anak gua!" Teriak gua.

"Yaelah gitu amat." Dia ngusap pipinya yang merah. "Lu sembunyi dari keluarga Taehyung gara-gara lu uda hamil ya?"

Gua ngegerakin mata kesana-kesini buat nyari alesan bagus. Tapi sayangnya ga keburu.

"Bilang aja iyak. Susah amat. Gua gaakan cepu." Potong Baekhyun.

Gua ngalihin pembicaraan. "Taehyung kan uda mesen kamar di lantai 15, 16, 17 buat keluarganya. Kenapa lu di lantai 21?!"

"Ya suka-suka gua lah. Gua gamau nginep disini pake duit Taehyung. Gua juga punya duit kali." Baekhyun jalan ke dalem kamarnya. Kamarnya sama kaya gua. "Sini masuk." Katanya.

Gua diem sebentar dan natap dia heran. Tapi gua ikutin dia dari belakang.

"Duduk." Dia narik gua buat duduk di sofa ruang tengah. "Jadi kenapa lu sendirian? Ibu hamil gaboleh sendirian."

"Gua laper. Bukan. Taejun laper."

"Taejun?" Tanya Baekhyun bingung.

Gua megang perut gua sebagai jawaban.

MLS ㅡ Cogan VS Preman; TaehyungWhere stories live. Discover now