Taehyung POV
"Taehyung!"
BRUK
"A!"
"Bangun!!"
Jira lompat ke punggung gua dengan polosnya.
"Sakit bego!" Teriak gua lemes.
"Bodo!"
BRUK
BRUK
BRUK
Oke sekarang Jira lompat-lompat di kasur. Badan gua jadi mantul-mantul. Gua tutup kepala gua pake bantal meskipun badan gua masi mantul-mantul.
Plis ya gusti inituh hari minggu!
"Kim Taehyung ayo belanjaaa!!"
Gua buka bantal dan liatin Jira yang masi lompat-lompat di kasur, kesel. Dia ga takut sama tatapan gua. Emang dasar reman.
Dengan satu gerakan, gua tarik kakinya, bikin dia kebanting dan mantul keras di atas kasur. Buru-buru gua peluk dia.
"A! Kim Taehyung lepass!!"
Gua eratin pelukan gua pas dia berontak.
"Taehyung ayo belanja wey! Lu mau makan apa kalo kita ga belanja?!"
Gua ga dengerin dia. Gua merem aja.
"Anjinge!"
"AAAAAAA!!! ADUH ADUH SAKIT!!!" Jira ngegigit pipi gua kenceng banget. Gua coba jauhin mukanya tapi pipi gua malah ikut ketarik.
"IYA IYA GUA BANGUN!! LEPAS DULU ARGH SAKIT!!!"
Jira ngelepas gigitannya. Gua langsung megangin pipi gua hampir berlubang gara-gara giginya. Sumpah sakit. Ngebekas inimah.
"Sakit tau!"
"Bodo! Ayo cepet sikat gigi cuci muka!!" Jira narik gua paksa ke kamar mandi. Gua pasrah aja.
Gua bediri di depan westafel, sementara Jira lagi ngasi odol ke sikat gigi gua. "Nih. Cepet sikat gigi."
Galak banget anjir. Masi pagi juga. Orang ma kasi morning kiss, ini malah ngigit.
"Cepet!" Bentak Jira karna gua diem aja.
Gua ambil sikat gigi yang uda dikasi odol itu dan mulai nyikat gigi. Muka gua asem banget.
Gua kaget pas dia tiba-tiba ngusap muka gua pake air. Kasar pula. Gua terpaksa meremin mata pas tangan Jira ngusap mata gua.
"Nta dulu la guo ligi shikat gigi ini ashtaga...." Kata gua gajelas.
"Biar cepet." Jira ngebasahin tangannya lagi, trus ngusap mata gua buat ngebersiin belek.
Astaga gua uda kaya boca SD yang kesiangan sekola, dicuciin muka ama emaknya.
"Sikat juga lidahnya." Titah Jira sambil bersiin sudut mata gua. Gua sikat lidah gua, nurut.
"Uda sheleshai" Kata gua. Jira langsung brenti ngusap muka gua, ngebiarin gua kumur-kumur. Abis itu dia ngambil anduk dan ngeringin muka gua. Gua merem aja.
"Udah, ayo." Jira mau keluar kamar mandi, tapi buru-buru gua tahan tangannya.
"Apa?" Tanyanya.
"Ini liat pipi gua ngebekas gara-gara siapa? Obatin." Titah gua.
"Yaelah gitu doang lebay bat. Buru ah!" Dia mau jalan lagi, tapi gua tahan.
"Obatin dulu."
"Rese lu ah."
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv