Jira POV
Gua senderan di gang sempit ga jauh dari sekola, nungguin Sehun dateng. Barusan gua uda ngeline dia. Gua ga bilang apa-apa. Gua cuma nyuruh dia dateng kesini, dan dia bakal dateng sebentar lagi.
Nekat sih emang, mau ngehajar orang pake piyama.
Tapi ada untungnya juga, gerakan gua lebih leluasa ntar.
"Ra?"
Gua nengok ke Sehun yang bediri ga jauh dari gua. Mata dia ngeliatin gua dari atas sampe bawah. "Ko lu masi pake piyama?"
Gua ga ngindahin pertanyaan Sehun dan jalan nyamperin dia. Gua tatap mata dia marah. Tapi sebisa mungkin gua gaboleh langsung ngehajar dia meskipun gua pengen banget nonjok rahangnya yang tajem itu.
"Kenapa lu ngehajar Taehyung?" Tanya gua to the point.
Sehun diem sebentar. "Oh, itu? Itu karna dia gamau nyerahin lu ke gua." Dia maju selangkah. "Ra, gua emang terima kalo lu nolak gua, tapi gua ga terima kalo lu jadi milik orang lain."
Alis gua nyatu. "What a dumb thought." Gue ngehela napas. "Cuma gara-gara itu? Kenapa lu jadi kek bocah si?"
"Gua bukan kaya bocah. Gua cuma mau ngambil apa yang jadi milik gua. Lu itu milik gua. Kalopun lu nolak gua, gua bakal nikahin lu nanti."
Lah? Heran. "Kalo gua gamau?"
"Ya harus mau."
Kesabaran gua mulai menipis. "Lu tuh kenapa si? Gua ga ngerti."
Sehun megang kedua bahu gua. "Ra, gua tuh sayang sama lu. Gua cemburu lu jadian sama Taehyung. Lu itu harusnya jadi pacar gua."
Gua gerakin bahu gua ampe tangan Sehun lepas darisana. "Gua sayang sama Taehyung. Jadi tolong jangan ganggu gua sama dia. Kita uda bahagia."
Beberapa detik setelah gua ngomong, Sehun tiba-tiba ngebalikin badan gua, narik gua dan ngunci leher gua pake tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya masi disimpen di saku celananya.
"Kalo lu masi gamau lepasin Taehyung, gua bakal ngelakuin yang lebih dari ini..." Bisik Sehun sambil ngejepit daun telinga gua pake bibirnya. Tangan kanannya mulai ngerayap ke perut gua.
Makin keatas...
Dan...
Grep!
Gua pelintir tangan kirinya dan ngebalik.
"Ah ra! Ah sakit!!" Sehun teriak gajelas.
"Jangan berani-berani lu deketin gua atopun Taehyung. Kalo lu berani, gua bakal patahin tangan lu."
Bukannya nurut, Sehun malah ngegerakin tangan kanannya dan mau nyekek leher gua. Tapi gua langsung nahan tangan kanannya dan sekarang gua pelintir kedua tangannya.
"Ah! Jira ah! Lepas!"
"Lu masi mau ganggu gua sama Taehyung?"
Sehun ngos-ngosan sambil nahan sakit. "G-gua ga bakal ng-ngebiarin lu bahagia s-sama Taehyung si anjing itu!"
Pletek!
"AAAARRRGGGGHHH!!!!!" Sehun teriak kenceng banget karna gua baru aja matahin tangan kirinya. Abis itu gua tendang perutnya ampe dia jatoh ke belakang.
Gua injek lehernya dan natap dia yang mulai ngeluarin darah dari mulutnya.
"Lu lupa gua siapa? Kalo lu sentuh Taehyung sedikit aja, gua jamin lu bakal ngerasain lebih dari ini." Gua tendang pipinya ampe dia ngeluarin darah lagi dan pergi ninggalin dia yang masi kesakitan.
.
.
"Anak Bangtan sama Jinyoung pada kemana?" Gua nanya ke Namjoon yang lagi duduk di kursi tunggu sendirian.
"Mereka pada balik ke sekola."
"Taehyung?"
"Dia baik-baik aja. Uda boleh dijenguk." Namjoon bediri dan nepok bahu gua. "Gua balik ke sekola ya? Jagain Taehyung. Bonyoknya bakal kesini juga ko."
Gua ngangguk trus Namjoon pergi. Gua pun masuk ke ruangan Taehyung pelan-pelan.
Taehyung masi tidur. Napasnya beraturan. Uap napasnya kecetak jelas di alat pernapasannya.
Gua duduk di kursi di samping kasur. Gua tatap muka dia yang penuh memar. Tanpa sadar air mata gua tiba-tiba jatoh.
Taehyung baru aja ngerasain sakit karna kehilangan neneknya, kenapa dia harus ngerasain sakit lagi?
Kenapa?
Taehyung uda cukup kesiksa. Gua gamau Taehyung terus-terusan menderita.
Gua pegang tangan kanannya pake dua tangan dan gua tempelin tangannya ke pipi gua.
"Tae... Cepet sembuh... Gua gamau liat lu sakit..." Air mata gua makin banyak.
Jujur, gua gamau lagi liat Taehyung kaya gini. Sakit hati gua. Gua harus bisa lindungin Taehyung. Gua pengen ngeliat Taehyung senyum, ketawa. Gua pengen Taehyung bahagia. Pokonya gua gamau liat Taehyung menderita lagi. Gua bakal ngabisin orang yang bikin Taehyung menderita.
"J-jira..."
Gua langsung ngedongak pas ngedenger suara bisikan samar-samar.
Taehyung...
Taehyung uda bangun!
Gua langsung bediri dari kursi dan ngedeket ke Taehyung yang berusaha ngebuka matanya.
"Tae..." Gua usap pipinya pelan sambil nangis. "Gua disini..." Kata gua, maksain senyum.
Taehyung berusaha senyum pas liat gua senyum. Tangan kirinya yang diinfus tiba-tiba ngangkat pelan-pelan. Dia ngehapus air mata yang ada di pipi gua pake jempolnya. Tangannya gemeteran.
Bukannya brenti nangis, gua malah makin nangis. Gua ngedeket ke Taehyung dan nyium keningnya agak lama. Abis itu gua pencet tombol pemanggil dokter.
.
.
"Bagaimana keadaan anak saya, Dok?" Tanya ibu. Tadi dia dateng pas gua lagi nunggu diluar.
"Anak ibu sudah mengalami perkembangan yang baik. Tapi ia masih lemah. Ia harus istirahat beberapa hari lagi." Kata dokter. Dokter nunduk sopan abis itu pergi.
Ibu langsung masuk nemuin Taehyung, gua ngikutin di belakangnya.
"Astaga Kim Taehyung anak kesayangan mama..." Ibu duduk di kursi bekas gua tadi dan ciumin tangan Taehyung. Taehyung cuma senyum. Dia masi belom kuat buat ngomong.
Gua cuma ngeliatin ibu yang ngobrol sama Taehyung, meskipun Taehyung cuma ngejawab pake senyum ato ngedipin matanya pelan. Gua terharu liat ibu yang ngusap rambutnya Taehyung, nungguin Taehyung.
Yah, daripada gua ngeganggu family time yekan? Gua milih keluar ruangan dan ngebiarin ibu dan anak itu berduaan disana.
Seengganya sekarang Taehyung uda sadar. Dan gua uda ngeliat dia senyum, itu uda cukup bagi gua.
• • •
To be Continued.
Ciee double update😏😏Vomment🙏
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfiction[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv