Taehyung pov
Gua sama Jira lagi duduk di karpet kamar Taejun. Taejun ma lagi tidur.
Kita uda ngebuka semua kado buat Taejun dari keluarga. Isinya macem-macem. Ada pakean, alat makan, mainan bayi, alat mandi, dll.
"Kita buka hadiah dari Jungkook sama Hayoung." Kata Jira, semangat.
"Yaampun ada tiga kado. Pegang dulu yang ini." Jira ngasi dua kado ke gua, dia ngebuka kado yang pertama.
"Bagus!" Mata Jira ngelebar. Dia ngangkat-ngangkat bajunya, dibolak-balik. "Bagus... Buka yang itu, Tae." Dia nunjuk kado di tangan kanan gua.
Gua buka lah kado itu. "Oh? Ini buat kamu kayanya." Gua kasi kadonya ke Jira. Dia ngeliat-liat isinya.
Abis itu dia bacain suratnya.
"Buat Jira yang uda lahiran.
Cieeee dah punya momongan aku terharu :')
Dulu waktu kita masi SD, Yeseul bilang kalo dia yang pengen nikah duluan diantara kita bertiga. Taunya elu yang nikah duluan, lu yang punya anak duluan padahal lu pengen jadi yang terakhir lmao mampus Yeseul.
Selamat yaaaa!
Ini hadiah buat lu perawatan abis lahiran. Inget lu uda bukan anak SMA lagi, lu uda emak-emak. Emak-emak harus rajin perawatan!
Oh iya, lu kakak terbaik gua selain Hoseok. Meskipun lu uda punya keluarga, plis tetep jadi kakak gua :')
Hayoung sayang Jira❤"
"Idih alah..." Kata Jira sambil ngernyit. Gua ketawa aja.
"Aku buka yang ini ya?" Tanya gua. Jira ngangguk. Kita fokus sama kado yang lagi gua buka sekarang.
"Apaan ini anjir?"
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fanfic[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv