Taehyung POV
Gua kaget pas badan Jira dibanting sama dua orang cewek di dalem sana.
Demi apapun, gua marah. Gua ga terima cewek gua digituin. Gua mau masuk kesana, tapi tangan gua ditahan.
Ternyata Hoseok.
"Lepasin gua!"
Hoseok makin kenceng nahan tangan gua. "Jangan, Tae."
"Cewek gua lagi disiksa goblok!!"
Hoseok narik gua. "Perhatiin baik-baik."
Apa?
Gua noleh dan liat lagi ke dalem toilet. Jira lagi kesakitan disana. Pipinya merah kaya bekas tamparan. Ujung bibirnya bedarah banyak. Rambutnya acak-acakan. Mukanya bener-bener nahan sakit.
Astaga Jira... Gua pen nangis liat lu kaya gitu.
Gua natap Jira sedih pas dia berusaha bediri. Dua cewek yang tadi ngebanting dia cuman ngeliatin aja.
Anjir? Gua baru ngeh kalo ada Yera di dalem. Dia sama dua orang temennya yang lain mojok di toilet.
Apa semuanya gara-gara si Yera?
Gua ngalihin tatapan gua ke Jira lagi pas denger suara pecahan. Ternyata Jira ngancurin tempat sabun di westafel pake tangan kosong. Semua sabunnya tumpah ke tangan dia.
Dua cewek itu kaget trus mundur pas si Jira bediri ngadep ke mereka dan natap mereka tajem. Tajem banget parah. Mukanya merah. Urat-urat uda muncul di pelipisnya.
Ciri-ciri kalo Jira uda marah banget pasti gitu tuh.
Jira diem natap mereka ampe tiba-tiba dia ngedorong masing-masing mata dua cewek itu pake tangannya yang penuh ama sabun ampe mereka jatoh.
Gua dan semua murid yang ngeliat kaget bukan maen. Dua cewek itu teriak histeris.
Gua kira mah si Jira ga bakal nyerang lagi, taunya dia nonjok muka kedua cewek itu ampe salah satu dari mereka pingsan, dan satu lagi mimisan.
Kita yang ngeliatin di pintu toilet cuma nganga.
Pas uda selsai sama dua cewek itu, Jira bangun dan jalan nyamperin Yera yang lagi mojok ketakutan sama dua orang temennya.
Gua langsung lari ke dalem dan nahan Jira pas dia mau ngehajar cewek-cewek itu.
"Udah, Ra! Udah!" Gua nahan tangan Jira. Tapi dia berontak.
"Lepasin gua anjing!!"
Dia berhasil lepas karna tangan gua licin kena sabun di tangannya. Buru-buru gua angkat dia ke bahu gua kaya karung, dan ngebawa dia keluar dari sana.
Semua orang yang ada di pintu toilet langsung kepinggir, takut kena kaki Jira yang nendang-nendang udara. Tangannya juga mukul-mukul punggung gua.
"Lepasin gua, brengsek Kim Taehyung!!"
"Tolong urus sisanya." Kata gua ke anak Bangtan pas gua ngelewatin mereka. Mereka ngangguk paham.
Gua terus jalan ke UKS ngelewatin murid-murid yang ngeliatin gua sama Jira. Jira masih berontak minta dilepasin, tapi ga gua gubris.
Pas uda nyampe di UKS, gua langsung ngedudukin dia di kasur.
"Apa-apaan si lu?! Gua uda hampir mau ngehajar tu biang kenapa lu malah bawa gua kesini!?"
Gua ga jawab. Gua cuma natap Jira sayu. Muka dia uda babak belur. Darah di ujung bibirnya netes ke seragam dia banyak banget. Matanya merah, bukan karna nangis. Tapi karna saking marahnya dia.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fiksi Penggemar[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv