Jira pov
Sekarang kita lagi di jalan mau ke rumah ayah sama ibu. Gak makan waktu lama buat kesana. Cuma butuh 30 menit kita uda nyampe.
Setelah parkir di garasi, Taehyung langsung lari keluar buat ngebukain gua pintu kaya biasa. Dia nuntun gua ke tangga.
Ah iya, gua lupa kalo rumah ayah kudu naek tangga dulu. Banyak pula anak tangganya. Gimana ini...
"Pegangan." Kata Taehyung pelan.
"Uh uh uhh?!" Gua kaget pas Taehyung tiba-tiba ngegendong gua kaya bridal.
Gua ngeratin pegangan ke tengkuk dia dan nyembunyiin muka gua di dadanya pas dia mulai naik tangga. Ngeri parah. Berasa terbang gua.
Nyampelah kita di depan pintu setelah Taehyung berhasil ngelewatin anak tangga sambil bawa karung beras a.k.a gua. Dia nurunin gua pelan-pelan, trus mencet bel pintu tiga kali.
"Maaa! Ini Taehyung!" Teriaknya. Kebiasaan banget.
Bunyi kunci diputer kedengeran dan pintu pun kebuka. Ibu langsung sumringah gitu pas liat kita berdua.
"Ya ampuuun anak-anak mama kenapa baru dateng???" Ibu baru mau meluk gua tapi ditahan sama Taehyung, ibu langsung kaya bingung gitu. "Kenapa mama gaboleh meluk menantu mama?"
"Bukan gituu. Jira lagi ngandung anak aku tuh. Kalo mama peluk ntar anak aku pingsan."
Mata ibu langsung ngelebar sambil nutup mulutnya, syok. Abis itu ibu natap gua. Pelan-pelan ibu megang perut gua. Matanya makin lebar pas tangannya ngusap perut gua dari atas sampe bawah. Kerasa buncit kali ya.
"K-kamu..."
Gua senyum aja. Senyum orang ke gep maling kutang.
"Ya ampun... Ya ampun..." Ibu nutup mulutnya lagi. "PAPAAAAA!!! PAPAAAAA!!! UDAHN DULU KERJANYA!!! SINI TURUN KE BAWAH!!!"
Gua sedikit kaget pas ibu teriak ke dalem rumah. Dan gua kaget lagi pas ibu nengok ke gua. "Ayo sayang. Ayo masuk dulu. Duduk dulu." Ibu nuntun gua ke ruang tamu dan ngedudukin gua hati-hati.
Abis itu ibu lari ke atas, buat nyusul ayah mungkin? Soalnya ibu lari sambil teriak-teriak 'Papa! Papa!'
Gua ngelirik Taehyung pas dia duduk di sebelah gua. "Tuhkan. Aku bilang juga mama pasti rusuh."
Gua ketawa pelan. "Ya baguslah kalo rusuh. Berati ibu seneng aku pu- Ah!" Gua langsung megang perut pas Taejun nendang kenceng.
Taehyung kaget dan ikut megang perut gua. "Kenapa? Kenapa? Apa yang sakit?"
Gua ngibasin tangan yang lain. "Ngga, ngga. Taejun cuma nendang aja ko. Bukan apa-apa."
Taehyung ngehela napas, trus dia nunduk nyejajarin mukanya sama perut gua. "Taejun-a, papa bilang jangan nakal. Kasian mama sakit. Baik-baik sama mama." Abis bilang gitu dia ngusap-ngusap perut gua pelan.
Kedengeran bunyi langkah kaki cepet dari atas. Pas gua liat, ternyata itu ibu lagi narik tangan ayah. Astaga...
"Liat pah! Liat perutnya!" Ibu nunjuk perut gua yang lagi diusapin sama Taehyung.
Ayah nyamperin gua dan megang perut gua. Muka ayah langsung sumringah kaya muka ibu tadi.
"Laki-laki atau perempuan?" Tanya ayah.
"Laki-laki." Taehyung yang jawab.
Ayah senyum dan ngangguk-ngangguk.
"Kita bakal punya cucu pah!" Ibu senyum lebar sambil tepuk tangan sendiri, tapi matanya berkaca-kaca.
YOU ARE READING
MLS ㅡ Cogan VS Preman; Taehyung
Fiksi Penggemar[Magnae Line Series] Kisah tentang Cogan yang jatuh cinta sama Preman. [ A k a n D i r e v i s i ] ©2016, taesrgv