Dimana pun kau berada,
terimah kasih telah memberikan
kenangan untukku
•Stefany•Hujan deras.
Tapi Stefany tetap berjalan tanpa arah. Dia tak tau lagi mesti kemana. Pikirannya kosong. Ia hanya sekedar jalan dan terus jalan.Hingga saat dia sampai di sebuah dermaga, dia berfikir, Apakah gue mesti mati dulu, baru kalian peduli sama gue!
Saat ia hendak melangkah untuk mengakhiri hidupnya, seorang cowok memeluknya dari belakang dan berkata "Jangan bego, dengan lo mengakhiri hidup lo itu ga akan ngerubah apapun."
Stefany menunduk dan isak tangis pun terdengar. Lalu cowok itu pun memutar badan Stefany agar berhadapan dan memeluknya.
Dipelukan cowok itu, Stefany merasa hangat dan tenang. Dan tak lama kemudian Stefany tertidur.
Cowok itu merasa lega karena berhasil membuat Stefany gagal mengakhiri hidupnya.
"Gue sayang lo, Stef," bisiknya.
☀☀☀
Keesokannya, hari-hari berjalan seperti biasa. Stefany dan cowok itu semakin dekat sejak kejadian itu.
Semua temannya menganggap mereka pacaran. Dan akhirnya pada suatu hari cowok itu menembak Stefany.
Stefany pun menerimanya. Mereka mendapat julukan best couple karena selalu bersama.
Layaknya perangko yang menempel pada surat.Akan tetapi, suatu hari cowok itu menghilang entah kemana. Dan itu membuat Stefany kacau. Meskipun berkali kali dia berusaha melupakan cowok itu, tapi tetap saja hasilnya nihil.
Setelah 1 tahun, Stefany berhasil mengubur dalam dalam perasaan itu. Dan sejak kejadian itu, Stefany mengunci hatinya.
Kenapa lo harus pergi disaat gue udah sayang sama lo. Kenapa lo datang kalo pada akhirnya lo pergi. Kenapa lo nyelametin gue malam itu kalo sekarang lo aja pergi dari hidup gue.
Tapi, kenangan lama tidak akan pernah hilang dengan mudahnya kan?
Karena kenangan yang kau goreskan pada Stefany terlalu indah untuk di lupakan.
Begitu pun Stefany, dia masih terbayang bayang wajah, juga momen bersama cowok itu.
Karena Nathan, kakak Stefany kasihan dengan Stefany, dia pun memilih mengajak Stefany untuk pindah ke jakarta dan menjauh dari orang tuanya.
Memang, Nathan tau segalanya tentang Stefany. Stefany lah yang selalu cerita pada kakak sematawayangnya itu.
Akan tetapi, sejak di jakarta dia menutup rapat rapat semuanya. Bahkan dia sudah tidak pernah cerita ke Nathan kalau punya masalah.
----------------------------
Boom!!
Ini cerita pertamaku, semoga kalian suka dengan ceritaku ya hehe.Yang di mulmed itu Stefany ya..
Btw thanks udah sempetin baca ceritaku.
Vote and comment jgn lupa yaa..
comment kalian sangat penting bagiku.Follow, vote, comment ya
Follback, feedback? Ask me💙See you next part:*
bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The One
Teen Fiction[Completed] Gue gatau lagi apa yang terjadi ke gue kalo dia ga ngorbanin nyawanya buat gue. Harusnya lo ga perlu ngelakuin itu buat gue. Tapi sekarang gue ngerti. Lo bener-bener sayang gue. Sorry, gue sempet ga percaya ke lo. Dan sekarang gue nyesel...