The Beginning (prolog)

5.2K 275 4
                                    

Prolog

_Author POV's_

Dibagian lain dari dunia manusia,ada dunia yang tersembunyi, tempat hidup para mahluk mitologi dan immortal,yang dihubungkan portal.

Portal tersebut tidak diseluruh bagian dunia,hanya ada lima portal. Dan hanya para mahluk mitologi juga immortal saja yang tahu.

Kerajaan Lorenda

Sungguh damai,dengan pohon-pohon disekelilingnya yang menjulang rimbun.Tamannya ditaburi bunga-bunga yang cantik beraneka warna.

"Mommy! Dady!,lihat,aku menemukan seekor kelinci putih yang sangat lucu." gadis kecil dengan rambut pirang,dan mata amber-nya yang mempesona berlari kecil menghampiri sosok yang dipanggilnya diiringi dua pelayanya.

"Stevi, mom mohon jangan lari-lari sayang,kau akan jatuh!"teriak seorang wanita cantik yang dipanggil mommy oleh gadis kecil tadi.

"Kemari sayang,coba dady lihat." sambut seorang laki-laki yang selalu dipanggil dady oleh gadis kecil yang cantik.
"Uhhh sangat lucu, apakah daranya enak" goda sang dady

"Nooo! Dad,aku akan memeliharanya"jawab gadis kecil itu dengan sedikit kesal.
"Benarkah?,kalau begitu siapa namanya sayang?"ini giliran mommy nya angkat bicara.
"Akan kupikir kan nanti mom,"jawab gadis kecil sambil berfikir
"Fluffy! namanya Fluffy,"lanjutnya kemudian.

Stevi Victoria Lavendria adalah seorang putri dari kerajaan basar Vampire,yang sekarang dipimpin oleh King Vordan robbert Lavendria dan Queen Carolyn Victoria Lavendria.

Kerajaan itu yang terbesar bagi kaum vampire,tidak ragu jika semuanya mengenal anggota keluarga kerajaan.

Kerajaan Blacklight

"Leon! ,berapa kali aku harus memanggilmu?!" teriak seorang wanita dengan mata merahnya rambut hitam pendek sebahu,dan didukung kulit pucat.
"Untukmu yang mulia,ada apa?" jawab seekor werewolves putih pucat yang langsung berubah jadi manusia dengan rambut putih mata hitam dan bibir kecoklatan.

"Aku muak sekarang!, kumpulkan semua werewolves yang ada di Blacklight,kita akan menyerang kerajaan Lorenda." kata wanita dengan rahang yang mengeras marah.
"Dengan senang hati,yang mulia Virnne." jawab manusia yang langsung berubah jadi werewolves kembali.

Kerajaan Blacklight adalah kerajaan kecil dipinggiran daerah kekuasaan kerajaan Lorenda,Blacklight dikuasai oleh seorang ratu,lebih tepatnya seorang putri yang diasingkan dengan penduduk yang hampir werewolves semua dan juga Vampire yang ganas.

Queen Virnee Guardist of Blacklight, memendam rasa marah akan kerajaan Lorenda
Karena dia diusir dipindahkan ke Blacklight.Bukan hanya dendam dengan raja dan ratunya saja,.tapi seluruh Lorenda.

Banyak warga Lorenda yang diculik dan dibantai dengan kejam di Blacklight, karena dendam itu.
Tapi itu belum juga menyurutkan dendam Virnne yang sudah menjadi-jadi,walau tangannya sudah kotor dengan banyaknya dari ribuan Vampire Lorenda.

-------****--------

"Yang mulia,kerajaan diserang oleh para werewolves Blacklight!" ujar seorang pengawal dengan terengah-engah.
"Bagimana ini,dimana?"tanya sang raja.
Tiba-tiba seekor werewolves putih pucat sudah berada dihadapan mereka.

"Stevi, Carol ayo lari!"seru sang raja.
Raja,Ratu,dan putri mereka berlari kedalam istana. Sementara werewolves itu dihadang oleh beberapa Vampire di luar.

Raja,ratu,dan putrinya masuk keruangan besar milik penyihir.
"Mike! bawa putri ku,amankan dia,lindungi dia!"perintah raja,werewolves tadi sedang mendobrak pintu ruangan itu.

"Apapun yang terjadi,takdir akan mengembalikan nya kemari saat berusia 18 tahun. Ingat jaga dia Mike!" titah raja.
Sementara werewolves telah masuk keruangan itu.
"Apapun yang kau mau yang mulia!" jawab penyihir yang dipanggil Mike itu.

"Cepat pergi, jaga dia Mike, hati-hati sayang!" seru sang ratu melihat kepergian Mike dan putrinya lari dari Lorenda.
"Mom,dad!!" teriak sang putri histeris.
"Aku tak ingin pergi!" teriak sang putri kecil menangis histeris.

------****------

Perang tak bisa terelakan,bagi para werewolves dan Vampire. Lama perang itu berlangsung.
Darah manjadi warna diperang itu.

Saat fajar mulai menyingsing Raja Vordan akhirnya tumbang dengan padang perak didadanya.
Seluruh kerajaan Lorenda sekarang mulai hancur.

Para warga Vampire banyak yang pindah kekerajaan lain. Sekarang kerajaan Lorenda telah jatuh ketangan ratu Blacklight Queen Virnee Guardist. Walaupun dia tidak bisa memiliki kerajaan itu secara utuh dan tidak bisa menjadi Ratu sejatinya.

-------*****-------

"Kita akan kemana ayah?" tanya seorang anak laki-laki .
"Cari tempat aman,Briyan" jawab ayahnya -Mike-
"Mike,kita buka portal bumi saja" usul Kelly istrinya. Mike sedikit berpikir.
"Kau benar,capat buka sebelum putri Stevi bangun!"perintah Mike.

Lalu Kelly mulai membaca mantra pembuka portal bumi.
"Poriesta eratmos" lirih Kelly
Sebuah lubang muncul didepan mereka.
"Cepat masuk!"pirintah Kelly

Sekarang mereka tiba dibumi,didalam hutan.Tapi Kelly tak menutup portal itu.

Jadi sekarang Mike,Kelly, dan kedua anak mereka,Briyan dan Bitha keluarga penyihir hidup dengan putri vampire dibumi.

*haiii reders...!!!.
Gimana kejutannya?! Aku sengaja nempatin prolog nya disini,biar beda gitu...gimana udah agak ngerti tentang storynya...???

Oke vote comment ya...ditunggu! Dont forget..
See you next chapter readers...!!!

Me Is? a Vampire [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang