Hi readers!!
Mulmed : Stevicta Lavendria as Kristen StewartHappy reading guy's
-*-*-*-*-*-*-*-*-
_Stevicta POV_Matahari menyeruak mengintip celah-celah mataku yang masih terlelap indah. Aku sangat malas untuk bangun dari kasur bulu angsa yang lembut ini,kemarin aku baru saja melaksanakan wisata biologi kesukaanku, tapi setelah itu aku tidak suka,seluruh badanku tidak bisa diajak kompromi. Aku pulang jam 10 malam,jadi mataku masih perlu istirahat, dan senangnya hari ini libur jadi aku bebas bangun jam berapa pun.
Namaku Stevicta Lavendria, nama yang cantik,kata Mom ku itu nama paling anggun dan terhormat,tapi kenapa aku tidak jadi ratu? setidaknya namaku kan terhormat,ah pemikiran bodoh. Umurku baru 17 tahun,aku memiliki amber eyes yang membuat semua orang menengok dua kali saat melihatku,rambut hitam legam pajang semakin menambah pesona,setidaknya itu yang dikatakan orang-orang,aku hanya tampil apa adanya,sesuai keinginanku.
Aku punya kakak laki-laki dan perempuan, juga sepasang orangtua yang lengkap. Keluarga yang bahagia.
Briyan McZacky dia kakak pertama dia memiliki mata Hijau daun yang teduh,aku sangat menyukainya,dia berbadan tegap seperti Dad,dan juga wajah yang sangat tampan! Terkadang aku juga jatuh cinta padanya. Dia adalah kakak yang baik dan jahil,tapi sangat seru,ah tepatnya menyebalkan. Jika dia punya waktu,dia akan selalu menemaniku. Aku terpaut usia 6 tahun dengan Briyan,dan dia sudah bekerja di perusahaan Dad.Bitha McZany kakak perempuanku, kakak kedua. Dia juga punya mata hijau yang teduh,seluruh keluarga ku mememiliki mata hijau teduh,kecuali aku. Bitha adalah orang yang penyendiri,lebih cuek,dan selalu aktif dengan handphonenya. Dia tak terlalu peduli padaku,tapi aku tahu tetap dia menyayangiku. Aku terpaut usia 4 tahun dengannya,dan sekarang dia kuliah.
Mike McZacky Dad wonderful ku, dia Dad yang tampan bahkan teman-teman ku banyak yang menyukai nya. Dia sangat sayang padaku,walau tak jarang pula aku kena marah.
Kelly McZanny beautiful Mom ku, dia wanita yang cantik di usianya,dan wanita yang sangat kuat,entah dari mana aku mendapatkan deskripsi itu."Stevi! Ayo bangun! sandwichnya sudah siap!" teriak Mom ku membuyarkan perkenalku.
"Ahhh aku masih lelah,Mom!" balasku. hening, sekarang tumben Mom tidak mendobrak pintu kamarku.Kenop pintu kamarku dibuka,dan muncul seseorang dibaliknnya yang tak lain, Briyan.
'kalo bukan ibu,pasti dia' gerutuku dalam hati.
"Dasar putri kecil manja,bangun!" kata kak Briyan sambil menarik selimutku.
"10 menit lagi,Bri" rengekku dari dalam selimut.
"Tidak ada waktu dan sandwich mu tinggal satu,atau gelitik???" goda Briyan.
"Ahhh tidak!" jawabku sambil duduk diranjang
"Ishh.. kau ingat ini bulan apa?" tanyanya sambil duduk disamping ranjangku,'Tunggu ini bulan ulang tahunku yang ke 18' gumamku dalam hati
"Ada hadiah?" tanyaku antusias
"Tidak." jawabnya datar
'Lebih baik aku tidak bertanya tadi' Gerutuku sambil mengerucutkan bibir.
"Tidak ada yang terlewat,tenang dan jangan biarkan bibir baumu itu manyun terus" lanjutnya dan mengacak rambutku,
"Bau dan seksi" elak ku
"Cepat mandi,aku tidak tahan dengan bau maskulin ala-ala mu itu" ucap Briyan sambil menutup hidungnya
"Iya iya!" ucapku.Setelah siap dengan diriku,aku turun ke dapur yang sudah siap menyerang, melahap sandwichku!.
"Stevi, makanya pelan-pelan" tutur Mom ku
"Iya Mom," jawabku dengan makanan yang penuh dimulut. Mom hanya tersenyum simpul,kulihat Mom sedang menyiapkan bekal makan untuk Briyan,Dad sedang memanasi mobil,lalu Bitha?
"Mencariku?"tanyanya datar yang membuyarkan lamunanku "ehm? ti..ti-iya" jawabku terbata tapi ketus,dia duduk di hadapanku dan hanya memakan apel sambil bermain gedget nya seperti biasa.Selesai makan aku akan langsung kembali ke kamar,membuat laporan dan mengerjakan PR. Setelah sandwich ku habis,aku menenggak susu dengan rakus. Tanpa bicara ataupun pamit aku pergi, menuju ke kamar.
-*-*-*-*-*-*-*-
Author POV"Sudah saatnya" kata Sarah
"Hm..apakah dia akan menerimanya dengan lapang dada?" tanya Mike
"Semoga saja,aku takut kalau dia kembali, para werewolves.." kata Sarah yang menggantung kalimatnya."Benar,tapi waktu juga akan mengembalikan kita dan dia,jika tidak,apa yang akan terjadi pada kerajaan Lorenda,Sarah?" kata Mike sambil menghela nafas.
"Para werewolves suruhan Virnne Guardist memang tak pandang kejam!" tegas Sarah daru seberang
"Setelah putri Stevi menemukan jalan kembali,kita semua juga akan menyusulnya." ucap Mike,Sarah mengangguk. Lalu Mike menutup pembicaraan mereka.
Takdir akan selalu adil,semoga.
.
.
Tbc.Hai hai!!
Gimana dengan chap1? apakah nyambung?! Terus ikuti ya sampai ke epilog dan extra part (mungkin) ...seee youu readers...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Is? a Vampire [END]
VampireBerbeda dengan kisah Vampire yang biasanya. Bumi yang kita tinggali bukan hanya mahluk yang sering kita lihat,tapi banyak mahluk mitologi dan immortal yang ternyata hidup berdampingan dibumi. Stevicta Lavendria gadis muda dengan paras cantik dan mat...