Chap4 - I'm Lost?

5.6K 306 2
                                    

_Author POV's_

Dengan buku dan bolpoint ditangan,seluruh siswa memulai menjelajah hutan Verwood,mencari tanaman yang menarik untuk dibuat laporan.

Stevi sendiri mulai melangkah di rerumputan hutan Verwood.
'Sangat indah!' ya Stevi hanya ditemani oleh gumamannya yang  padanngan Stevi lebih dari TAKJUB.

Dia terus menyusuri hutan mencari-cari tumbuhan mana yang menarik, walau belum juga menemukanya.

Kaki Stevi semakin berjalan memasuki hutan,tapi dia masih tenang karena belum melewati batas aman hutan.

Lama,lama,lama Stevi semakin masuk ke hutan,dan.. "Akhirnya.." Stevi akhirnya menemukan tumbuhan yang dia cari DITENGAH HUTAN!.

Setelah mengamati tumbuhan,menulis laporannya serta mengambil beberapa foto dengan ponselnya.dia meyudahinya.
'Ohh tidak..bus akan pergi 28 menit lagi aku harus bergegas!' ucapnya dalam hati.

Stevi kembali dengan ketakjuban sama seperti pertama dia masuk hutan.Tapi ada yang aneh dengan jalan kembalinya,ini berbeda dari jalan awalnya.
Apa mungkin Stevi tersesat? ,sementara disekitarnya sama sekali tidak ada temannya yang terlihat.

Stevi terus berjalan berharap bisa kembali ke tepi hutan.semakin Stevi berjalan,ternyata semakin dia tersesat.Stevi masih berjalan,tapi dia berhenti karena merasakan ada sesuatu yang aneh dibelakangnya.

Bofffhhttt!!!

Dibelakang Stevi ada serigala yang sangat besar dengan bulu putih pucat.Stevi mematung ditempat dia sangat terkejut sangat sangat terkejut!.ya itu adalah 'werewolves' .

Stevi mencoba melangkah mundur menjauh,tapi werewolves itu semakin mendekatinya.tanpa pikir panjang lagi Stevi berlari,berlari secepat mungkin yang dia bisa.Tapi werewolves itu palah mengejar.

Stevi terus berlari,dia tidak bisa berteriak minta tolong karena takutnya yang sangat besar.terus berlari hingga tak menyadari dia telah keluar dari BATAS AMAN HUTAN.

Sampai akhirnya dia sampai di tepi sebuah danau,danau ditengah hutan??.Stevi terengah-engah dia bingung,dia terpojok tak bisa berlari lagi.
'Masuklah,ceburkan dirimu ke dalam air,dan kau akan aman' tiba-tiba ada suara yang membisiki Stevi untuk masuk kedalam air,jika ini menyelamatkanya dia akan melakukannya.

Mendengar raungan werewolves yang mulai mendekat, Stevi pun menceburkan dirinya kedalam danau,dia mengambil nafas dalam-dalam sebelum menyelam.

Danau itu cukup dalam,Stevi berpegangan pada rumput-rumputan yang ada dalam danau agar tidak mengambang ke permukaan.

Saat di dalam danau Stevi melihat ada sepasang mata yang memperhatikannya mata biru yang indah dengan rambut panjang dan ekor?,dan itu adalah mermaid?!. '
Tadi werewolves dan sekarang...'  gumam Stevi yang tergantung dan..
"Bhuflaalkkkaljkhvdbh" teriak Stevi didalam air,dan melepaskan pegangannya dari rumput-rumput itu,hingga Stevi kembali kepermukaan.

Stevi terengah-engah setelah menyelam,dan dilihatnya werewolves tadi sedang mendekati nya.Stevi hanya bisa dia ditempat.

"Kau berada ditempat yang salah Leon!" kata seorang pria.

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
*_Stevicta POV's_*

Ya pria itu berdiri tak jauh werewolves itu,dengan badan yang kekar dia terlihat 'tampan' ,entah pikiran dari mana tiba-tiba terpikirkan olehku,terdengar suara cekikikan dari seseorang disampingku.

Aku masih terpaku ditempat.
"Pergi atau mati konyol disini,Leon!" kata pria dengan tubuh kekar mata coklat yang indah dan kulit putih sedikit pucat,dia berdiri mengusir werewolves itu,mengusirnya??
Apa dia pria gila yang menantang maut??

Werewolves itu langsung menghadap ke pria itu,dan menyerangnya,dengan cepat si kekar, apa itu nama special?. Dengan cepat si kekar mencekal lehernya dan membantingnya kearah hutan,lalu werewolves berusaha bangkit dan pergi menjauh.

Yee hatiku serasa bersorak ria..aku sekarang sudah tenang.Tapi tatapan pria itu sekarang tertuju padaku.aku masih tetap terpaku.Pria itu mengulurkan tanganya untuk kembali ke daratan.

Aku merasa takut sekarang,rasanya aku ingin jadi mermaid saja.Tapi pria itu menyungging senyum yang membuatku luluh dan merasa kalau dia itu orang baik. Dia mengulurkan tangannya,dengan ragu aku menerima uluran tanganya,dengan lembut dia menarik ku dari danau.aku masih senyum-senyum pada pria itu,begitupun dia. Aku sangat canggung,dan kenapa aku berdebar.

"Hai Dri!" sapa seseorang dengan lembut,wanita cantik dengan mata biru kehijauan rambut digerai rapi dan melayang?! Apa! bagaimana bisa?
"Terimakasih, Stevi" tuturnya yang membuatku bingung dan dia tau namaku?
"Maaf aku bisa baca pikiran,oh ya,aku Airy,Nymph air ,yang mulia" ucap perkenalannya.
"I..i..yyaa,yang mulia?"tanyaku bingung,lagi pun apa itu Nymph? Udara lagi?

"Oh Airy nanti saja,dia basah kuyup sekarang." kata si Dri
"Kau benar Drian,sekarang aku yang akan jadi penjaga mu my princess ,aku akan menjadi kalung, saat kau butuh panggil saja aku." jelas Airy panjang.

"Hai..haii..jangan lupa denganku,namaku Senia!" seru seorang mermaid yang tadi aku temui didalam danau,aku membalas lambaian tangan Senia dangan senyum juga.

Airy pun menghilang siiring cahaya mengelilinginya,dan ada kalung permata biru yang indah melingkar dileherku.

"Jadi,namamu Stevi?" tanya Drian dengan nada cool nya .
"Emhh..iya..dan kau?" tanyaku pura-pura ramah.
"Drian Andresson" jawabnya singkat.

"Ohh ya ampun,ayo!"ajaknya
"Kemana?" tanyaku penasaran
"Istanaku..kau basah kuyup Stevi" ucapnya perhatian
"Is..is..istana?,kau.." kataku terbata,dn tergantung
"Iya aku pangeran Stevi" ucapnya yang membuatku kaget.entah apa yang terjadi pada wajahku mungkin sudah seperti cabe merah --huuuu--

"Ayo naik lah!" perintah Drian sambil berjongkok.
"Apa yang kau lakukan?" tanyaku cemas.
"Perjalanan kita akan sangat jauh,Livi" jelasnya
"Livi?"tanyaku heran,bingung.
"Ahhh lupakan! Ayolah!" gerutunya mulai kesal.aku hanya menurutinya saja.

Saat mulai naik kepunggungnya,aku rasa jantungku melompat-lompat ingin lepas dari tempatnya.

"Bersiap!" serunya
.
.

*hiloo haiii readers...jumpa lagiii..gimana seru gak..besok ada chapter kejutan lhooo..
Tinggalin Votment yaaa...
See youu..love youu readers... :-* :-* :-) (hoeekk) :-D

Me Is? a Vampire [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang