_Author POV's_
"Ceritanya panjang" ucap Mike dengan lemas.
Semua orang yang hadir menjadi tercengang mendengar penuturan dari Mike tersebut.
"Apa maksudmu dad?" tanya Stevi yang bingung dan mulai bergemetar.
"Maafkan Dad Stevi, ini semua telah dad sembunyikan selama 11 tahun" jelas Mike.
"Jadi maksudmu Stevi adalah..." tanya sang raja yang terputus."Iya,dia adalah putri Stevicta Lavendria atau Putri Stevi Victoria Lavendria." jawab Mike.
"Ahhhh...yang mulia putri!" seru sang ratu yang terlihat shock atas jawaban Mike. Sementara para pangeran masih bungkam karena tidak mengerti.Stevi kini juga bungkam tapi matanya berlinang air mata."Tenang Stevi,dad akan menjelaskannya." lirih Briyan sambil merangkul Stevi. Sementara Drian, dia terlihat sangat cemburu walau dia tahu kalau Briyan adalah kakaknya.Drian mengeraskan rahangnya dia siap menyergap Briyan saat ini.
"Tidak sekarang, Dri!" ucap Evan lirih sambil mencekal tangan Drian. Drian hanya bisa diam menahan amarahnya."Jadi Stevi kau sudah siap mendengarkan kenyataan,sayang?" tanya Kelly sambil menenangkan.
"Aku siap mom" jawab Stevi yang lebih terdengar seperti kepasrahan.
"Mike,mungkin sekarang kita harus ungkap segalanya" ucap Kelly."Hhh.."Mike menghela nafas akan memulai kisah.
"Seperti yang kalian tahu,saat kerajaan Lorenda diserang secara brutal oleh para werewolves daru kerajaan Blacklight, yang mulia King Vordan dan Queen Carolyn menyerahkan putri mereka padaku untuk diamankan. Aku menyanggupinya,putri Stevi aku bawa lari menjauh dari keributan di istana. Tapi sialnya Leon,werewolves itu mengikutiku,saat itu aku berpikir akan membawa Stevi ke kediamanku tapi werewolves sialan itu tahu. Akhirnya aku membawa seluruh keluargaku pergi." Mike menjeda ceritanya."Kami bingung akan pergi kemana,kawasan Lorenda sangat sangat tidak aman,Putri Stevi yang aku gendong dan masih terlelap karena sihirku tidak tahu apa-apa. Karena kami sekeluarga sudah sangat terpojok,Kelly mengusulkan untuk membuka portal ke bumi. Kami berpindah ke bumi tapi karena terburu-buru Kelly lupa menutup portal,hingga portal itu menjadi permanen." cerita Mike penuh penghayatan dan membayangkan kejadian saat itu.
"Lalu kenapa Stevi kehilangan ingatannya?" kini Drian angkat suara bertanya.
"Akan ku lanjutkan pangeran Drian, saat itu kami tak mungkin hidup dibumi sedangkan putri Stevi adalah seorang Vampire. Aku dan Kelly menyatukan sihir untuk menghilangkan rasa Vampire dalam tubuhnya,dan membuat ingatan Stevi hilang" lanjut Mike cerita"Tapi bukankah putri Stevi berambut pirang?" tanya sang ratu.
"Iya yang mulia,Briyan yang membuat usul itu agar tidak dikenali,jadi aku mengubah rambutnya menjadi berwarna hitam legam." jawab Mike."Aku menganggap Stevi seperti putriku sendiri, ingatanya tak ada yang tersisa." ucap Kelly
"Lalu dimana orangtuaku?" tanya Stevi menahan air mata yang menggenang.
"Mereka telah runtuh Stevi" jawab Briyan sambil menenangkan."Lalu apakah putri Stevi bisa kembali kewujud aslinya?" tanya James.
"Iya,dia bisa kembali menjadi Vampire" jawab Mike
"AKU ADALAH?? SEORANG VAMPIRE?" ucap Stevi kaget
"ME IS? A VAMPIRE"ulangnya tak percaya.
"Iya Stevi, the Vampire princess, you know" jawab Bitha dengan wajah yang datar."Kau bisa kembali kewujudmu sekarang" kata Mike
"No! No! What happend,its just dream,i'm in a dream!" teriak Stevi yang sudah menangis dan Stevi berlari meninggalkan mereka semua menuju taman belakang."Sweede!" teriak Drian sambil bersiap berlari
"Biarkan dia sendiri dahulu,Dri" ucap James. Drian menurut karena dia juga merasa hatinya hancur karena kesedihan Stevi yang tak lain adalah mate-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Is? a Vampire [END]
VampireBerbeda dengan kisah Vampire yang biasanya. Bumi yang kita tinggali bukan hanya mahluk yang sering kita lihat,tapi banyak mahluk mitologi dan immortal yang ternyata hidup berdampingan dibumi. Stevicta Lavendria gadis muda dengan paras cantik dan mat...