1

8.4K 570 12
                                    

Halooo~ ini fanfic pertama aku hehe. maaf kalo banyak typo + kurang greget atau apalah ya namanya juga anak baru/? Langsung aja deh hehe.

***

Kim Mingyu. Lelaki tinggi berkulit tan itu adalah sosok idola di sekolahnya. Anehnya, dengan wajah super tampan, ditambah pula ia berasal dari keluarga berada, ia belum pernah sekalipun pacaran. Bukan karena tak ada yang mau, bahkan sudah banyak sekali yeoja yang menyatakan cinta kepadanya. Satu-satunya alasan ia tidak ingin menerima yeoja-yeoja tersebut hanya satu,

Jeon Wonwoo.

Gadis manis yang penuh kesederhanaan itulah penyebab ia tidak ingin berpacaran hingga sekarang. Mingyu begitu tergila-gila akan sosok Jeon Wonwoo, bahkan sudah sejak ia duduk di bangku SMP. Jeon Wonwoo terlihat seperti gadis biasa, wajahnya polos dengan rambut yang selalu dikuncir kuda, matanya yang tajam, dan lagi, ia jarang tersenyum! Ia juga terlihat pendiam, dan bisa dibilang..err..wonwoo itu kuper. Tidak banyak orang yang tahu tentangnya, karena Wonwoo hanya punya seorang sahabat dekat, yaitu Lee Jihoon. Mingyu merasa, gadis seperti Wonwoo lah yang ia cari, Mingyu selalu mengorek info tentang Wonwoo melalui Jihoon, dan tentunya dengan penuh kesabaran-karena Jihoon sama judesnya dengan Wonwoo.

"Hey, Jihoonie~"

"Apa? Apa lagi yang ingin kau ketahui tentang Wonwoo? Cepatlah, aku sedang banyak urusan, lagipula apa kau tak lelah mengerjar Wonwoo terus?!" kan, baru disapa saja, Jihoon sudah sejudes itu.

"Hey sabarlah, baru kusapa saja kau sudah marah-marah seperti itu. Apa Wonwoo sekolah hari ini?"

"Iya, dia ada di kelas. Cepatlah, aku sedang banyak urusan, Mingyu"

"Oke, oke. Hmm, aku sebenarnya ingin meminta saran padamu"

"apa?"

"Begini..kau kan sudah memberiku beberapa kontak Wonwoo seperti Line, dan nomor telponnya..tapi.."

"Tapi apa?!"

"Sampai sekarang aku belum berani menyapanya lewat chat. Aku terlalu gugup, Jihoonie"

"Yaaak! Kau ini. Kenapa harus gugup? Kau sudah sejak SMP mengejarnya namun sampai sekarang tidak ada keberanian sedikitpun untuk mendekatinya. Lebih baik kau terima saja pernyataan dari yeoja-yeoja aneh itu!"

"Ah.. sayangnya aku hanya menyukai Wonwoo. Baiklah kalau begitu, doakan aku ya. Hari ini akan kucoba"

"Baiklah, semoga berhasil! Aku harus kembali ke kelas"

Mingyu lalu tersenyum setelah Jihoon berlalu. Ia harus berani sekarang, sudah saatnya ia mendekati Wonwoo secara langsung, tidak dengan bantuan Jihoon lagi, pikirnya.

Tanpa ia sadari, seseorang sedang menangis karenanya.


Should I? ; meanie [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang