2

4.1K 413 5
                                    


Malam harinya, Mingyu mencoba untuk memulai aksinya menyapa Wonwoo lewat chat. Ia benar-benar gugup, beberapa kali ia menghapus kalimat-kalimat sapaan yang telah ia ketik untuk Wonwoo.

LINE

19.02
KimMingyu

Hai...ini Jeon Wonwoo?

19.15 Wonwoo,J
Ya?

19.16
KimMingyu

Aku Kim Mingyu, 11-2

19.20
Wonwoo,J.

Ah..iya aku sudah tau. Ada apa?

19.21
KimMingyu

Nggak, hehe

read

jantung Mingyu berdegup kencang, ia sampai bingung harus bilang apalagi ke Wonwoo. Ia merasa saat ini sudah cukup, melihat chatnya hanya di read saja oleh Wonwoo. Ah, besok akan kucoba lagi, batinnya.

Keesokan paginya~

*Wonwoo pov*

Aku melangkahkan kaki dengan gontai menuju kamar mandi. Hari ini libur, namun aku harus bangun sepagi ini untuk menemani Jihoon ke taman kota. kalau saja aku tidak ingat dia itu sahabatku, mungkin aku sudah menolaknya karena aku sangat ingin melanjutkan tidurku sampai siang nanti. Saat baru saja akan membuka pintu kamar mandi, ponselku berdering tanda ada panggilan masuk. Dengan terburu-buru aku meraih ponselku yang terletak di kasur.

"Halo?"

"A-ah..halo" terdengar suara serak di seberang sana

"Ini siapa?"

"Aku..Mingyu"

"Ah..yang semalam itu ya? Ada apa?"

"ti-tidak apa apa, hehe"

"Kalau begitu, aku tutup ya"

Dasar lelaki aneh. Ada apa sih, dengannya? lagipula, darimana ia tau nomor ponsel dan id lineku? ah sudahlah, tidak usah dipikirkan. dasar aneh!

Selesai mandi, aku segera mematut diriku didepan cermin. Kaos berwarna biru muda, celana jeans, dan sepatu kets telah terpakai sempurna ditubuhku. tidak lupa, rambut dikuncir kuda. baiklah! semuanya pas. aku lalu memoles baby powder ke wajahku. kalian jangan heran, ini sudah menjadi kebiasaanku karena aku tidak menyukai bedak-bedak mahal yang membuat wajah terlihat seperti badut, hehe.

***

pendek ya? heheheheheh sengaja xD

Should I? ; meanie [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang