Wonwoo terpaku. Ia membulatkan matanya, tak menyangka akan mendapatkan perlakuan seperti itu dari Mingyu. Ia lalu mendorong pelan bahu Mingyu, berusaha menjauhkan tubuh kekar lelaki itu yang baru saja mengecup bibirnya.
"G-gyu, apa-apaan kau ini hah?" ucap Wonwoo sedikit berteriak.
"M-maaf...aku tak bermaksud. A-aku.."
Belum sempat Mingyu menyelesaikan kalimatnya, Wonwoo sudah beranjak pergi dari tempatnya. Ia berlari secepat mungkin dari hadapan Mingyu, tidak peduli dengan teriakan Mingyu yang terus memanggil namanya.
Kau mencuri first kiss-ku, Gyu! batin Wonwoo.
--
Disinilah Wonwoo sekarang. Ia sedang duduk di dalam ruang UKS, sambil menunduk dan memegangi bibirnya yang tadi dicium oleh Mingyu, orang yang jelas-jelas baru dekat dengannya. Kenapa lelaki itu berani sekali sih?! Wonwoo berdecak kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
"Eommaaaaaaa first kiss anakmu ini sudah diambil orang huaaaaa" Wonwoo merengek pelan, takut kalau ada orang yang mendengarnya.
Ia lalu kembali teringat kejadian demi kejadian yang dialaminya tadi.
Mingyu mengusap rambutnya.
Mingyu membawakan makanan untuknya.
Dan...Mingyu mengecup bibirnya.
Sesaat kemudian, Wonwoo mengusap mukanya kasar. Ia jadi sebal sendiri kenapa malah mengingat kejadian memalukan tadi. Pasti pipinya merah seperti tomat dan sudah pasti terlihat oleh Mingyu.
Tapi jujur, jantungnya berdegup kencang tadi.
Dan....
Bibir Mingyu manis juga. Hehe.
Ah apa yang aku pikirkan?! –Wonwoo
Tanpa ia sadari, Mingyu sejak tadi mengintip dari luar pintu UKS. Ia tertawa pelan melihat Wonwoo yang uring-uringan. Ia lalu mengetuk pintu UKS.
Tok Tok Tok
"Wonwoo-ya"
"Jangan temui aku, Gyu!"
"Aku masuk ya?"
"NO!"
Mingyu membuka pintu UKS itu, ia terkekeh pelan melihat wajah sebal Wonwoo. Menggemaskan sekali.
"Kau lucu dengan wajah seperti itu, Wonwoo-ya"
"Tapi perlakuanmu sama sekali tidak lucu, Mingyu-ya"
"Aku minta maaf. Aku tidak bermaksud seperti itu"
"Lalu maksudmu apa?"
"Orang yang kuceritakan itu, namanya Jeon Wonwoo"
Wonwoo terlonjak kaget. Jeon Wonwoo? Itu kan namanya?
"A-aku?"
Mingyu tersenyum, ia lalu menutup pintu UKS dengan meninggalkan sejuta rasa penasaran di benak Wonwoo.
Belum saatnya, batin Mingyu.
**
Halo halo~ maaf maaf di part ini gaada konfliknya. masih fokus sama momennya meanie nih wkwk. mungkin di part selanjutnya yaa:3 vote juseyoo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? ; meanie [✔]
FanfictionMingyu adalah lelaki populer di sekolah yang sudah lama menjomblo, ia tidak pernah berpacaran karena hatinya tak pernah lepas dari gadis sederhana bernama Jeon Wonwoo yang begitu misterius. 030317-#650 in fanfiction