3

3.6K 393 3
                                    

Sesampainya di taman kota, aku mencari gadis bertubuh mungil dengan rambut sebahu dan poni yang menutupi dahinya, siapa lagi kalau bukan Lee Jihoon? Ia adalah sahabatku sejak SD. Namun, aku dengannya berbeda. Ia mempunyai banyak teman dimana-mana walaupun dia itu-sedikit judes-ya begitulah kata orang-orang. Namun, dia tetaplah sahabatku yang terbaik! Ia tak pernah bosan berteman dengan orang yang kuper sepertiku. Hihi

"Jihoon-ah!" panggilku ketika aku melihat Jihoon sedang duduk di salah satu bangku taman.

"Ah Wonwoo, kau sudah sampai. Aku kira, kau ketiduran hehe"

"Aku rela bangun pagi-pagi untuk menemanimu tau! Tumben sekali kau mengajakku jalan di hari libur?"

"Aku..bosan dirumah. Orang tuaku..kau tau sendiri kan? mereka bahkan tidak pulang di hari libur seperti ini. Sepertinya, pekerjaan lebih penting dibanding aku" ucap Jihoon lemah

"Ah...maaf Jihoon aku tidak bermaksud..hmm kalau begitu ayo kita jalan-jalan!"

***

*Author pov*

Wonwoo yang melihat wajah sedih Jihoon segera menarik tangan Jihoon pergi meninggalkan taman kota. Ia tahu kalau sahabatnya itu sedang sedih, membuatnya merasa bersalah karena sebelumnya merasa kesal dengan Jihoon yang mengajaknya pergi di hari libur seperti ini. Wonwoo bertekad untuk membuat sahabatnya itu tersenyum hari ini.

"Jihoon-ah, kau mau kemana? Taman bermain? Mall? Toko buku?"

"Aku..ingin karaoke. Hihi"

"Ah...baiklah! Ayo~"

Beginilah Wonwoo. Gadis itu bisa berubah menjadi gadis yang periang ketika sedang bersama dengan Jihoon. Namun, sifat riang nya itu tidak berlaku dengan orang lain. Membuat Jihoon geleng-geleng kepala dibuatnya.

Sesampainya di tempat karaoke, Wonwoo dan Jihoon segera masuk dan tanpa sengaja menabrak sosok tinggi, hitam, dengan jaket kebesaran. Sosok itu terjengkang, membuat Wonwoo dan Jihoon kaget setengah mati.

"Mingyu?" ucap Jihoon. Wonwoo hanya diam. Masih mencoba mengenali sosok itu.

Ya, itu Mingyu.

"Ahh kenapa kau tidak berhati-hati sih?" ujar Mingyu sambil mengusap bokongnya.

"Ah maaf Mingyu, aku sedang asyik ngobrol sama Wonwoo"

"WONWOO?" Mingyu kaget lalu segera mendongakkan kepalanya dan menatap sosok didepannya yang juga tengah menatapnya dengan wajah datar

"Maaf, kami tidak berhati-hati" ucap Wonwoo datar.

"Ah..tidak apa-apa. Kalian mau karaoke juga?" ucap Mingyu sambil terus menahan rasa gugupnya karena berdiri didepan Wonwoo.

"Iya. kau mau bergabung?" ucap Jihoon sambil tersenyum.

"Ya! Jihoon-ah, kau ini apa-apaan?" ucap Wonwoo sambil menyikut lengan Jihoon

"Ayo, Mingyu" ajak Jihoon tanpa mempedulikan Wonwoo yang melirik sebal ke arah Jihoon dan Mingyu.

"Oke, hehe" Mingyu tersenyum manis. Ia benar-benar tak menyangka bisa bersama Wonwoo dengan jarak sedekat ini.

***

vote and comment juseyoo~

Should I? ; meanie [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang