Berat yah?

988 114 39
                                    

"Seokuuuuu~" Soonyoung bergelayut manja dilengan Seokmin.

"Apaaaa?" Seokmin yang sedang membacapun mengalihkan perhatiannya. Hamster manja butuh tatih tayang aihh utukkutuutukutu. Geli thor!

"Kita itu yuukkk???" Soonyoung menaik turunkan alisnya.

"Itu apa?" Seokmin pura - pura bego.

"Itu loh yang kamu naikin aku, nanti aku bilang ahh ahh ahh gituu~" Seokmin masih berpura - pura tidak tahu.

"Serius kamu mau? Tumben banget kamu yang minta. Hayu atulah aku juga mau da yuk?" Seokmin bisa bahasa sunda guys.

"Iyaaa tapi gendong akunya yah?" Soonyoung langsung dalam posisi digendong Seokmin.

"Hayulah demi malam ini aku rela gendong kamu sampe bulan. Aduh kok tegang yah?" Seokmin menggelinjang enak/?

"Ahh lebay banget sih pake tegang segala." Soonyoung memukul dada Seokmin.

"Teganglah aduhduhduh gak kuat ahh disini aja lah jangan dikamar?" Seokmin masih belum jalan ke kamar.

"Gak mau ahh nanti takut ada tamu."

"Iyalah ayo sayang~ asik~ asik naikin Soonyoungnya aku." Seokmin menaiki anak tangga yang pertama.

"Aku baru tau kamu berat yah?" Seokmin menaiki anak tangga yang kedua.

"Lah bego emangnya di naikin kamu gak berat?"

"Kamu makan semua isi kulkas yah?"

"Udah ahh jangan banyak ngomong. Mau gak? Kalo masih ngomongin berat badan aku mau ngambek."

"Iya jangaaan."

"Dengan kekuatan datang bulan aku akan mengngangkatmu sampai ke kamar." Seokmin tiba - tiba mendapatkan kekuatan untuk mengangkat Soonyoung.

Setibanya dikamar Seokmin melempar Soonyoung ke kasur dan membuka bajunya. Soonyoung sudah dalam posisi tengkurap tanpa tahu apa - apa.

"Gak mau pemanasan dulu sayang? Mau langsung aja? Tapi kamu suka berisik kalo aku masukin langsung."

"Gak usah pake pemanasan minyaknya juga udah panas kok"

"Minyak?"

"Iyaaa aku minta dipijitin sayang. Emang kamu kira apa?"

"Aku kira mau naena?"

"Siapa bilang?"

"Kamu tadi bilang naikin kamu terus kamu bilang ahh ahh ahh."

"Tapi aku kan emang suka bilang ahh ahh ahh kalo dipijitin? Dan lagian kamu kalo pijitin aku pasti naikin aku kan?"

"Jadi gak mau naena?"

"Enggak ahh aku juga lagi cape. Besok - besok aja kalo aku mau."

"Aku juga gak mau mijitin kamu ahh." Seokmin ngambek.

"PIJITIN GAK?!" Soonyoung melotot dan memarahi Seokmin.

"Iya atuh iya~ jangan marah sieun"

Jangan dipaksa sakit. -Lee Seokmin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apalah ini yalord 😂😂😂

Maaf yah GJ hahahahaha

Good night 😚

-honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang