BooSeokSoon

690 81 50
                                    

"Seoku, aku bosan~" Soonyoung menggelinding dilantai ruang latihan.

"Nado. Kita main yuk?" Seokmin berubah jadi semangat.

"Main? Enggak ahh capek, kita abis latihan kali masa mau main? Besok kita perform. Aku gak mau jalan kek perawan yang baru diperkosa sama kuda kek dulu"

"Ihh mesum. Padahal maksud aku main kartu bukan main anu"

"Ohh main kartu kirain hehe maafin"

"Jangan main kartu deng main yang lain aja."

"Main apa dong? Jangan bilang mau main perasaan? Aku gak suka!"

"Ihh lucu deh! Aku cium mau yah? Main drama gitu biar seru"

"Drama apa?"

"Sini aku bisikin"

"Bisik. Bisik tetangga terdengar selalu ditelinga~" seseorang tiba - tiba masuk kedalam ruang latihan.

"Seungkwan sukaesih diem!" Seokmin melemparkan topinya kearah Seungkwan.

"Gue Seungkwan Daratista!" Jawabnya.

"Bodo!"

"Kalian ngapain sih? Ikutan dong~"

"Kita mau main drama mau ikutan?"

Setelah menjelaskan drama yang akan diperankan oleh mereka, Seungkwan bertugas menjadi sutradara dan camera man.

Sebelumnya BooSeokSoon telah merubah ruang latihan menjadi lokasi drama yang sesuai dengan cerita mereka.

Setelah persiapan telah selesai. Seokmin dan Soonyoung siap diposisi mereka dan sudah menghafal skrip mereka masing - masing.

"Ready? And Action!"

Seokmin mendekati Soonyoung yang sedang duduk menunggu disebuah café.

"Hi! Boleh duduk disini?" ucap Seokmin.

"Oh boleh mas, silahkan."

"Mbak punya pacar?"

"Enggak mas"

"Mbak single dong?"

"Nggak mas"

"Mbak udah nikah?"

"Nggak mas"

"Terus mbak kenapa?"

"Nggak apa - apa mas"

"Loh kok mbak nya ketakutan sih?"

"Nggak kok mas"

"Mbak saya bukan byuntae (prevert) loh mbak, jangan takut."

"Maaf ya mas saya harus pergi"

"Mbak mau kemana?"

Seokmin mengejar Soonyoung dan menarik tangannya.

"Mbak. Percaya sama saya, saya orang baik kok"

"Bukan mas... anu.... itu suami saya dibelakang anda"

"Ehh?? Kok hyung jadi ngomong gitu? Harusnya hyung bilang aku udah punya anak mas kalo mas ngegoda saya nanti saya cerai sama suami saya mas terlalu ganteng"

"Hehehehehe hyung"

"Hyung?"

Seokmin berbalik dan mendapati Seungcheol dengan aura hitam disekelilingnya.

"Saya suaminya mas mau gangguin istri saya?" Seokmin menggapai - gapai tangan Soonyoung meminta bantuan tapi saat berbalik Soonyoung sudah menghilang.

"Hehehehehehe tadi cuma main-main kok hyung hehe Seungkw... annya gak ada hehehe sialan sekali ya itu dua hehehehe hyung mau aku pijitin?"

Seokmin menggaruk pantatnya yang tidak gatal. Dia terlalu takut untuk menghadapi Seungcheol sendirian.

"Hyung mau bantu aku beresin ruang latihan kan? Soalnya tadi Seungkwan sama Soonyoung pulang duluan."

Seungcheol menepuk jidatnya. Niatnya ingin menghukum BooSeokSoon tidak jadi. Justru dirinya yang harus membereskan ruang latihan.

"Nanti aku hukum Soonyoung hyung, hyung hukum Seungkwan yah?" Seokmin kembali menggaruk kembali pantatnya.

Seokmin cacingan kayaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo._.

Aku mau hiatus yah bye!

GJ yah?.-.
Receh yah?.-.
Murahan yah?.-.
Maafin yah?.-.

-honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang