Lipbalm Kiss

970 108 10
                                    

Hal yang paling ditunggu Seokmin dan Soonyoung saat akhir pekan adalah waktu kencan mereka setelah latihan selama 10 jam non-stop.

Aku tidak merasa lelah jika itu artinya aku akan berkencan dengan kekasihku. -Lee Seokmin.

Seokmin benar - benar excited hari ini setelah promosi album berhenti mereka akhirnya bisa berkencan lagi. Seokmin tidak menyia-nyiakan waktu untuk berkencan mereka kali ini.

"Sayang kita akan malam ini yah hari ini. Aku sudah memesan tempat yang bagus. Pokoknya kau akan suka."

Seokmin mencari pakaiannya didalam lemari.

"Hah? Baiklah. Bangunkan aku satu jam lagi yah? Aku ingin tidur aku lelah hehe."

Soonyoung hendak membaringkan tubuhnya dikasurnya yang empuk tapi Seokmin segera menahan kepalanya.

"Mandi sekarang. Aku tidak ingin terlambat sayang."

Seokmin berbisik kepada Soonyoung. Soonyoung benci bisikan Seokmin bukan hanya Seokmin dia juga benci bisikan setan. Soonyoung bergidik geli.

"Tapi aku lelah. Sebentar saja yah? Setengah jam juga tidak apa. Yah?"

Soonyoung memeluk Seokmin, Soonyoung tau cara membujuk Seokminnya.

"Tidak!"

"Lima belas menit bagaimana?" Soonyoung beraegyo ria didepan Seokmin.

"Tidak!"

"Sepuluh menit yah sayang yah?" Soonyoung bangkit dan menindih Seokmin.

"Sepuluh menit saja. Jika jawabanmu tidak maka aku tidak memiliki pilihan lain selain menggodamu seperti ini dan kau akan tersiksa Seoku~" Soonyoung memposisikan kepalanya senyaman mungkin didada Seokmin.

"Baiklah sepuluh menit tidak lebih."

"Seoku terbaik! Aku mencintaimu!" Soonyoung mengecup bibir Seokmin sebelum benar - benar terlelap.

10 minutes later. . .

"Sayang bangun~ kita kan mau makan malam." Seokmin menggucangkan tubuh Soonyoung.

"Sebentar lagi saja aku mohon." Soonyoung menahan tubuh Seokmin.

"Tidak ada sebentar lagi sebentar lagi!"

Seokmin mengangkat tubuhnya bersama tubuh Soonyoung. Untung saja Soonyoung sudah turun kiloan.

"Aku mandiin okay?"

Soonyoung mengangguk pasrah. Asalkan dia bisa tidur sebentar lagi.

At bathroom

"SEOKMINNNN!!! DINGIN TAU!!! KIRA - KIRA DONG KALO MAU MANDIIN DI MUSIM KAYAK GINI!!!"

Seokmin segera keluar saat Soonyoung sudah berada di bath tub yang berisi air dingin.

5 minutes later. . .

"Dingin tau! Brrr... Brr... Brr..."

Soonyoung menggigil saat keluar dari kamar mandi.

"Maafin sini peluk" Seokmin segera memeluk Soonyoung yang kedinginan, Hamsternya benar - benar kedinginan.

"Mau dandan dulu? Atau berangkat sekarang?"

Seokmin memakaikan Soonyoung jaket padding tebal.

"Tinggal pake lipbalm aja kok." Soonyoung menunjuk lipbalm dimeja riasnya.

"Aku pakein yah?" Seokmin mengambil lipbalmnya.

Seokmin mengoleskan lipbalm kebibirnya. Soonyoung mengedip berkali - kali.

"Kenapa?"

Seokmin mengecup Soonyoung dan mengoleskan lipbalm yang ada dibibirnya. Seokmin tersenyum dan mengusap lipbalm yang tidak rata dibibir Seokmin.

"Itu permintaan maafku karena menceburkanmu di bath tub berisi air dingin."

Soonyoung menduduk malu. Seokmin memang tidak romantis dari kata - katanya tapi dia romantis dari perlakuannya kepada Soonyoung.

"Ayo sayang kita nanti terlambat."

Seokmin dan Soonyoung menikmati makan malam mereka dengan tenang. Beruntunglah mereka tidak dikenali. Kencan romantis pertama mereka tidak gagal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku nulis apa sih? .-.

Nungguin Wattpad pt. 3 yah?
Maaf tapi aku mau UAS dan tiap mata kuliah aku ada tugas :')

Tapi pasti aku bikinin kok pt. 3nya 😂

-honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang